SELEBRITI

Kunjungi Makam Olga Syahputra di Momen Lebaran, Raffi Ahmad dan Gigi Ajak Rafathar

Sabtu, 08 Juni 2019 18:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Momen Lebaran jadi momen yang tentu dimeriahkan pula oleh Raffi Ahmad dan keluarga. Selain itu, sejumlah tokoh ternama Jawa Barat nggak ketinggalan pula dikunjungi oleh ayah Rafathar ini. Mulai dari Ridwan Kamil sampai keluarga Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menerima kunjungan dari Raffi Ahmad.

Nyatanya, nggak cuma tokoh-tokoh tersebut yang dikunjungi, makam sahabat tercinta tentu nggak dilupa, siapa lagi kalau bukan Olga Syahputra. Ya, meski sudah meninggal sejak beberapa tahun lalu, Raffi masih terus kunjungi makam Olga. Hal itu diketahui dari unggahan Raffi hari ini (8/6).

1. Silaturahmi

Dalam unggahan tersebut, Raffi nggak sendiri, ia ditemani sang istri, Nagita Slavina. Ia mengajak pula si kecil, Rafathar. Selain mendoakan Olga, mereka nggak lupa taburkan bunga. Dalam captionnya, Raffi tuliskan "Alhamdulillah moment Lebaran tahun ini bisa Silaturahmi ke rumah Keluarga Alm. Olga Syahputra dan Nyekar berdoa ke Makam Alm.Olga Syahputra. Al-Fatihah."

Bersama dengan keluarga kecilnya, Raffi datang kompak dengan outfit bernuansa putih. Gigi tampak berpakaian casual dengan kaos garis-garis yang dipadu dengan celana jeans. Sementara Raffi memilih menambahkan topi putih di kepalanya.

2. Borong Makanan

Selain momen Lebaran yang mengesankan, Raffi juga sempat melakukan hal yang sulit di lupa pada saat Ramadan kemarin, yakni memborong makanan. Kala itu Raffi dan Gigi memilih untuk sahur di salah satu pusat kuliner yang dipenuhi para pedagang kaki lima. Gigi dan Raffi bahkan minta izin pada beberapa pedagang untuk memasak sendiri makanan mereka, di mana Gigi masak Nasi Goreng Gila, sementara Raffi membuat Roti Bakar.

Tak cuma itu saja, Raffi dan tim-nya juga memborong banyak sekali jenis makanan berbeda pada kesempatan itu. Meski makanan pinggir jalan, namun bagi Raffi rasa yang disajikan para pedagang kaki lima itu tak kalah lezat dari masakan-masakan di restoran mahal.


REKOMENDASI
TRENDING