Ketemu Jusuf Kalla, Raef Haggag Bangga dan Bersyukur

Senin, 30 Mei 2016 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ketemu Jusuf Kalla, Raef Haggag Bangga dan Bersyukur Jusuf Kalla - Raef Haffaf © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya penyanyi Amerika berdarah Mesir, Raef Haggag bertatap muka langsung dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla (JK). Pertemuan Raef dengan orang nomor dua di Indonesia itu dalam rangka mewawancarai JK untuk program The Journey of a Backpacker season 2 yang dipandunya.

Program The Journey of a Backpacker rencananya akan tayang di Bulan Ramadan nanti. Season kedua ini ditayangkan karena pada musim pertamanya cukup sukses memikat hati para pemirsa.

"Raef ketemu JK sebagai ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI). Karena Ramadhan nanti program yang dipandu Raef 'The Journey of a Backpacker' season dua akan tayang," ujar Rina Novita CEO DNA Production di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5).

"Di season dua ini Raef akan mengunjungi masjid-masjid bersejarah di Pulau Jawa, dari Banten sampai Surabaya," lanjut Rina.

Raef akan kembali hadir di 'The Journey of Backpacker 2' © KapanLagi.com®/Hendra GunawanRaef akan kembali hadir di 'The Journey of Backpacker 2' © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Sementara itu, Raef mengaku bangga bisa bertatapan langsung dengan JK dan mewawancarainya. Sebagai seorang muslim, Ia juga mengaku ingin lebih mempelajari semua hal tentang Islam yang ada di Indonesia.

"Sebenarnya sebuah kebanggan buat saya bisa ketemu bapak Wakil Presiden Republik Indonesia (JK), apalagi berbincang dengan beliau. Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah," pungkas Raef.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING