10 Tahun Main di 'Para Pencari Tuhan', Ini Kata Agus Kuncoro

Jum'at, 20 Mei 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
10 Tahun Main di 'Para Pencari Tuhan', Ini Kata Agus Kuncoro Agus Kuncoro © Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tahun ini, sinetron ramadhan Para Pencari Tuhan (PPT) sudah mencapai jilid 10. Agus Kuncoro sebagai salah satu pemeran utamanya mengaku sangat bangga dan bersyukur masih dipercaya memerankan tokoh Azam di serial PPT.

"Saya pikir ini sebuah kesempatan bisa sampai 10 tahun di televisi yang sama, bisa masuk sejarah, itu luar biasa," ujarnya saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta pada (17/5).

Karakter Azam pun sangat melekat di diri Agus Kuncoro. Ia sangat senang ketika harus syuting PPT. Pasalnya, pemain dan kru-nya sudah seperti keluarga. "Kalau PPT itu seperti pulang ke rumah. Ketemu dengan orang-orang kru-kru yang itu-itu aja, sudah kayak keluarga. Jadi selama syuting semuanya sudah tahu sama tahu marahnya, ngambeknya seperti apa," jelas Agus.

Agus Kuncoro kembali terlibat di sinetron Para Pencari Tuhan © KapanLagi.com®/Bambang E RosAgus Kuncoro kembali terlibat di sinetron Para Pencari Tuhan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Selama 10 tahun ini juga, Agus dipasangkan dengan Zaskia Mecca sebagai istrinya. "Sama Zaskia (syuting) mulai dari gadis jadi punya anak 3. Kayak (ceritanya di sinetron) saya tadinya nggak punya anak jadi punya anak itu semua di Para Pencari Tuhan," katanya.

Dalam kesempatan kali itu, Agus juga menegaskan jika Deddy Mizwar tetap bermain dalam PPT Jilid 10. Namun Deddy tentunya tak lagi banyak terlibat lantaran kewajibannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

"Pak Haji tetap ada karena benang merahnya dia. Problem syuting aja paling hari Sabtu dan Minggu, itu juga kalau beliau tidak ada tugas jadi Wagub," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING