SELEBRITI

Ketemu Nissa Sabyan Malah Salting, Atta Halilintar Naksir?

Kamis, 04 Juli 2019 14:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nissa Sabyan - Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sebuah pengalaman tidak terduga dirasakan oleh Atta Halilintar. Ya, karena YouTuber ini bertemu dengan sosok yang dikagumi. Hingga akhirnya ia pun begitu salting dalam pertemuan itu.

Memang siapa sosok yang dikagumi anak sulung dari keluarga Halilintar itu? Dia adalah Nissa Sabyan. Pertemuan itu terjadi di program acara yang ia pandu, Wow Banget.

Atta pun tak tahu jika dirinya kena prank. Seperti apa perasaan Atta saat bertemu dengan Nissa Sabyan.

1. Tak Percaya

Rupanya Anwar beserta tim Wow Banget telah merencanakan prank untuk Atta. Kedatangan Nissa Sabyan sebagai bintang tamu membuat hati Atta deg-degan, tak percaya. Bahkan ia terlihat malu-malu.

"Gue masih nggak percaya nih," ungkap Atta Halilintar.

Anwar sebagai co-host pun menjelaskan bagaimana Atta selalu membicarakan sosok Nissa Sabyan ini. "Kemaren-kemaren Atta itu selalu ngomong sama produser dan tim, minta 'kapan dong Nissa Sabyan diundang ke sini?', 'emang kenapa?', 'gue tu suka banget sama Nissa Sabyan'," jelas Anwar.

2. Kagumi Nissa Sabyan

Tak dipungkiri jika Atta begitu mengidolakan Nissa Sabyan. Ya, karena wanita berhijab ini telah lahirkan karya-karya yang menurut Atta indah.

"Tapi emang dari dulu gue respect sama Nissa Sabyan karena dia tu bikin karya-karya yang keren," ungkap Atta.

Nissa juga senang bisa bertemu dengan Atta. Apalagi bisa berikan kejutan padanya. "Kan ini suprise buat Atta," kata Nissa

3. Salting Kebangetan

Meski merasa salting, Atta juga sempat lontarkan gombalannya pada Nissa. Namun tetap saja, ia tak bisa menatap wanita yang dikagumi itu.

"Sumpah seumur-umur kenal sama Atta, ngeliat dia salting baru kali ini," ucap Anwar jujur.

"Melengos ya gak berani natap," tambah Nissa.

Akhirnya Atta pun menjelaskan mengapa dirinya mengagumi sosok Nissa Sabyan. Apakah kekaguman itu pertanda Atta naksir Nissa Sabyan?

"Ya maksudnya anak muda di Indonesia ini kan gak banyak yang bisa berkarya di satu bidang dan itu positif terus tanpa adanya drama. Kalau aku gini kan ada dramanya ada ininya. Kalau Nissa ini kan lempeng aja gitu, kayaknya dia itu wahhhhh bagus gitu," tutupnya.

(kpl/gen)

REKOMENDASI
TRENDING