SELEBRITI

Rayakan 10 Juta Subs, Gen Halilintar Umroh Dadakan - Rayakan Idulfitri di Makkah

Rabu, 05 Juni 2019 06:12 Penulis: Rezka Aulia

© instagram/genhalilintar

Kapanlagi.com - Kekompakan keluarga dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memang tak ada tandingannya. Bersama kesebelas anak-anaknya, mereka terus berkarya di berbagai bidang. Pencapaian terbaru mereka adalah akhirnya mencapai 10 juta subscribers di akun Youtube Gen Halilintar.

Meraih pencapaian spesial ini di penghujung bulan Ramadan, Gen Halilintar memilih perayaan yang tak kalah spesial!

1. Berangkat Semua

"10 juta subscribers di akhir Ramadan, Gen Halilintar sekeluarga & team ke Mekah. Umrah dan salat Idulfitri di Masjidil Haram dekat Kabah," tulis Gen Halilintar dalam unggahan instagramnya pada Selasa (4/6).

Lebaran tahun ini jelas menjadi momen yang amat spesial. Selain merayakan hari raya, mereka menjalani hari besar ini di tanah suci. Keluarga multi-talenta ini mengajka serta seluruh anggota keluarga dan tim mereka.

Namun nampaknya Atta Halilintar berangkat terpisah karena masih terdapat pekerjaan yang harus diselesaikan. Nampak dari instastory yang diunggah, Atta baru berangkat dari Jakarta pada Selasa (4/6).

2. Perjalanan Spontan

"Cetusan spontan dan last minute ini Gen Halilintar, semuanya serba semalam (merencanakannya) sehingga Gen Halilintar berhasil sampai di Jeddah, umrah dan Mekkah sebelum salat Ied," lanjutanya.

Keluarga satu ini mulai mencuri perhatian lewat buku yang mereka tulis tentang keluarga kesebelesannya. Tak cukup sampai di situ, kerja keras mereka menginspirasi banyak fans. Kini dengan jumlah subscribers yang semakin meningkat, Gen Halilintar menjanjikan lebih banyak konten di kanal Youtube mereka.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING