Kevin Julio Mengaku Belum Mau Umbar Kisah Asmaranya Dengan Sang Pacar

Minggu, 06 Mei 2018 20:16 Penulis: Subi Akto
Kevin Julio Mengaku Belum Mau Umbar Kisah Asmaranya Dengan Sang Pacar Kevin Julio. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bintang muda Kevin Julio memang nampaknya sekarang begitu tertutup dengan kehidupan pribadinya. Seperti yang diketahui, Kevin Julio memang tengah menjalin hubungan pacaran dengan sosok perempuan bernama Gea Suketcha. Bahkan, nampaknya ia hadiri pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza dengan sang pacar.

"Meriah sekali pestanya selamat sekali lagi untuk bang Radit, selamat menempuh hidup baru semoga cepet dapat momongan. Saya kebetulan kenal juga asisten sama manajer mas Radit juga akhirnya diundang seneng sih. Tadi juga ada Pak Jokowi luar biasa meriah sekali," tuturnya saat ditemui di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018).

Lebih lanjut lagi, Kevin pun akhirnya mengaku kalau mengajak Gea dalam acara tersebut. "Saya datang sama seorang wanita sudah itu saja. Seorang wanita aja, ya pacar, pacar," akunya.

Kevin Julio sudah satu tahun lebih menjalin hubungan dengan kekasihnya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKevin Julio sudah satu tahun lebih menjalin hubungan dengan kekasihnya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kalau diperhatikan, cowok berusia 24 tahun tersebut memang nampaknya tak mau mengumbar soal kisah asmaranya. Kevin pun lantas sempat menjelaskan alasan mengapa dirinya melakukan hal tersebut.

"Jangan, sudah sering diekspos di lambe turah juga sudah banyak kok. Nanti saja kalau sudah resmi. Maksudnya nanti kalau sudah kayak bang Radit. Masih belum mau umbar-umbar dulu," ujarnya.

Selain itu, aktor kelahiran kota Jakarta tersebut juga sempat mengaku kalau dirinya tak mau menikah muda. Untuk sekarang ini dirinya tengah fokus menjalani pekerjaan dan karirnya. Kevin pun lantas mengungkapkan berapa lama hubungan pacarannya dengan Gea.

"Masih lama sekarang umur 25 masih lama masih kerja dulu. Sudah lumayan lama, sudah satu tahun setengah (pacaran)," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING