Morgan Oey Jadi Perfeksionis dan Workaholic di 'SWEET 20'

Senin, 03 Juli 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Morgan Oey Jadi Perfeksionis dan Workaholic di 'SWEET 20' Morgan Oey © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini diwarnai dengan kehadiran sederet film-film drama keluarga yang jempolan. Satu di antaranya adalah SWEET 20 garapan sutradara Ody C. Harahap. Dan buat kamu yang belum tahu, film ini merupakan adaptasi dari sebuah film populer Korea bertajuk MISS GRANNY.

Tak main-main, sederet nama artis top pun terlibat di SWEET 20, seperti Morgan Oey, Tatjana Saphira, Kevin Julio, Lukman Sardi dan masih banyak lainnya. Ditemui belum lama ini, Morgan sedikit bercerita tentang sinopsis dari film terbarunya tersebut.

"SWEET 20 ini tentang nenek 70 tahun yang akhirnya mendapat kesempatan kedua untuk kembali muda untuk merealisasikan mimpi-mimpinya yang belum tercapai. Karena dia lebih milih buat berkeluarga, jadi dia dikasih kesempatan kedua nih, misalnya menikmati masa-masa mudanya dulu, menjadi bintang kayak gimana, tapi akhirnya juga naluri ibu, nenek, keluarga, balik lagi memilih keluarga. Saya ini karakter Alan berkaitan dengan karakter nenek yang kembali muda. It's a fun movie," papar Morgan saat ditemui di XXI Blok M Squere, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Morgan puas dengan capaian film 'SWEET 20' © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMorgan puas dengan capaian film 'SWEET 20' © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Morgan juga menceritakan detail dari sosok Alan yang Ia perankan di film-nya. Beruntung pria berusia 27 tahun itu didapuk untuk menjadi produser musik, yang mana bukan lagi hal asing bagi Morgan mengingat Ia dulu juga pernah bergelut di industri musik.

"Perannya sebagai Alan, nama karakternya Alan. Profesinya sebagai produser musik di salah satu stasiun TV di dalam dunianya SWEET 20. Jadi karakternya sangat perfeksionis, workaholic, dan sebenernya dia sangat idealis, ya tau sendiri kan namanya dunia TV, commercial is number one. Namanya juga dunia TV, rating is number 1. Dia harus mem-balance antara idealismenya sama tuntutan pekerjaannya," sambung mantan personel boyband SM*SH itu.

Tak cuma artis-artis muda, film ini juga jadi ajang lintas generasi, di mana sederet nama-nama artis senior pun ikutan terlibat. Dan melihat respon penonton sejauh ini, Morgan mengaku senang dan puas dengan apa yang telah Ia persembahkan.

"Antusiasme nonton SWEET 20 seneng banget. Kebetulan saya juga main di salah satu film terbaik di 2017 untuk lebaran ini juga. Seneng peminat saya bisa saya ajak nonton. Its family movie yang bener-bener, lawan mainnya juga lintas generasi. Bisa dilihat ada geng m Slamet Rahardjo, om Lukman Sardi, ada geng saya. Selain karakter yang lintas generasi, ceritanya juga sangat humanis sekali. Tentang relationsip manusia, ibu dengan anak, anak dan cucu, tentang hubungan profesionalisme kerja. Jadi sya seneng sih abg-abg tertarik nonton SWEET 20. Mereka pinter sudah bisa milih film," pungkas Morgan.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING