Julia Perez Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir di Social Media

Sabtu, 10 Juni 2017 12:50 Penulis: Natanael Sepaya
Julia Perez Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir di Social Media Julia Perez © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siang ini (10/6), sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment Tanah Air. Ya, perjuangan aktris sekaligus penyanyi tersohor Julia Perez akhirnya berakhir setelah ia menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Kabar ini pun muncul pertama kali melalui instagram adik Jupe, Nia Anggia.

Kabar ini tak hanya menjadi duka bagi pihak keluarga saja, namun juga kerabat dekat hingga teman-teman sejawat dari dunia entertainment. Bagaimana tidak, semangat serta perjuangan yang kerap dihiasi dengan senyuman dan tangis Jupe akhirnya usai sudah.

© Twitter© Twitter

Mendengar kabar sedih yang datang dari aktris ternama ini, para fans dan temat-teman artis membanjiri social media dengan ucapan duka. Melirik Twitter, sederet artis Tanah Air seperti Morgan Oey, Glenn Fredly, Fico, hingga Ernest Prakasa dan Addie MS mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya aktris bertalenta ini.

Tak hanya artis, para fans juga segera membanjiri timeline dengan ucapan duka untuk Jupe. Hal yang sama juga terjadi pada social media seperti Instagram, di mana ucapan turut berbela sungkawa dari fans dan para kerabat untuk Jupe mengalir deras.

© twitter.com/GlennFredly© twitter.com/GlennFredly

Almarhum Jupe yang bernama asli Yuli Rachmawati meninggal di RSCM pada pukul 11.12 WIB. Sebelumnya Nia Anggia, pihak keluarga dan teman-teman artis tengah berjuang mencari donor darah untuk Julia Perez yang akan menjalani operasi.

Perjuangan Julia Perez untuk melawan sakit kanker serviksnya memang telah berakhir, namun semangat yang ia tunjukkan pada banyak orang akan tetap hidup dan berlanjut sampai kapanpun. Semoga amal-ibadah diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING