Jupe Meninggal Dunia, Ruben Onsu Tuliskan Kepedihan

Sabtu, 10 Juni 2017 12:05 Penulis: Ayu Srikhandi
Jupe Meninggal Dunia, Ruben Onsu Tuliskan Kepedihan Julia Perez - Ruben Onsu © istimewa

Kapanlagi.com - Kabar duka kepergian Julia Perez membuat banyak orang merasa bersedih. Salah satu yang begitu terpukul selain keluarga adalah Ruben Onsu yang merupakan sahabat dekat JUpe.

Melalui akun Instagramnya, Ruben Onsu berbagi foto terakhirnya bersama pelantun lagu AKU RAPOPO itu. Ia tak bisa menahan kepedihan harus merelakan kepergian Jupe.

"Kenapa lo ninggalin gue? Tapi kalau ini yang terbaik, dan lo nggak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ke tempat yang terbaik. Selamat jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GUE SAYANG LO BANGET," tulis Ruben Onsu.

Kepedihan Ruben Onsu atas kepergian Julia Perez. © Instagram/ruben_onsuKepedihan Ruben Onsu atas kepergian Julia Perez. © Instagram/ruben_onsu
Julia Perez meninggal dunia setelah beberapa tahun belakangan melawan kanker rahim yang dideritanya hari ini, Sabtu (10/6). Sejak beberapa bulan belakangan, mantan istri Gaston Castano itu memang terbaring di rumah sakit.

Sederetan pengobatan sudah dijalani oleh Julia Perez. Kondisinya memang beberapa kali sempat mengkhawatirkan, tapi Jupe masih mampu bertahan dan tetap bisa bersama keluarga dan para fans yang mencintainya.

Sepertinya Tuhan berkehendak lain, ia punya cara berbeda untuk mengangkat sakit yang diderita Julia Perez. Selamat jalan Jupe, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING