Khas Anak Milenial, Muti Cherry Belle Akui Tak Bisa Hidup Tanpa Gadget

Senin, 31 Juli 2017 11:55 Penulis: Cinthya Septavy
Khas Anak Milenial, Muti Cherry Belle Akui Tak Bisa Hidup Tanpa Gadget Muti Chibi © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Personel cantik Cherry Belle yang satu ini memang tak pernah pisah dari gadget. Adalah Mutiara Dewi, gadis berambut pendek itu tak bisa lepas dari gadget, bahkan bisa dipastikan gadget tak pernah ketinggalan menemaninya ke manapun, apa sih alasannya?

"Aduh, aku nggak tau deh kalau hidup tanpa gadget. Karena setiap hari itu wajib, semua kebutuhan aku ada di sini. Pernah aku dibilang sama nenek 'kamu sudah gila ya. Ngobrol sama HP'. Aku dianggap anti sosial. Makanya orangtua sekarang kalau lihat anak milenial sekarang kan agak aneh. Gadget itu menurut aku sudah menjadi kebutuhan pokok. Pertama Instagram, kedua Twitter dan kadang Path semua masih bisa menyapa penggemar," ujar Mutiara Dewi di acara Tren Live streaming dengan ZenFone Live, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terlepas dari 'kecanduannya' dari gadget, Mutiara Dewi kini disibukkan dengan sejumlah tawaran sebagai bintang tamu dan iklan. Ia menepis isu miring yang mengabarkan jika Cherry Belle telah bubar lantaran cukup lama mereka tak terlihat bersama di layar kaca.

Muti Chibi akui tak bisa lepas dari gadget © KapanLagi.com®/Sahal FadhliMuti Chibi akui tak bisa lepas dari gadget © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


"Cherrybelle kabarnya selalu istimewa. Memang kali ini belum ada karya baru, karena membernya lagi sibuk masing-masing. Novi lagi FTV, Onat Chibi jadi putri pariwisata Bangka. Kalau aku dan beberapa anak-anak suka nerima job bintang tamu dan iklan," ungkap gadis yang akrab disapa Muti itu.

Tak dimungkiri, kabar bubarnya Cherry Belle memang kerap didengarnya berulang kali. Menanggapi hal ini Muti menegaskan jika Cherry Belle akan selalu ada meski pun para personelnya kerap berganti-ganti karena regenerasi nantinya.

"Masih suka kumpul bareng kok. Kadang kontak-kontakan, komunikasi jalan terus. Kita memang sering dikabarkan bubar. Tapi jawaban kita selalu ada, Cherrybele selalu ada. Kita kan beregenerasi. Siapapun isinya, Cherrybele tetap akan ada," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING