SELEBRITI

Kiano Ulang Tahun Ke-1, Baim Wong dan Paula Verhoeven Ceritakan Perkembangan Sang Buah Hati

Senin, 28 Desember 2020 18:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Baim Wong - Kiano - Paula © instagram.com/paula_verhoeven

Kapanlagi.com - Buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven yakni Kiano Tigor Wong baru saja merayakan ulang tahun yang ke-1 pada Minggu (27/12). Acara perayaan ulamg tahun Kiano pun digelar secara mewah.

Sebagai orang tua, Baim dan Paula pun sangat senang dengan perkembangan Kiano yang kini sudah berumur satu tahun. "Luar biasa sih sekarang dia lagi senang teriak-teriak, cuci tangan, udah diajarin tiup lilin tiga hari tapi tadi di sini nggak mau," ujar Paula Verhoeven di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).


1. Lagi Suka Belajar Jalan

Paula Verhoeven juga mengatakan bahwa saat ini Kiano sedang suka-sukanya diajak belajar jalan. Meski belum lancar, namun Kiano selalu berusaha untuk berjalan.

"Perkembangannya Kiano lagi suka jalan merangkak, dititah gitu loh, kadang kita gantian sama uncle yang jagain juga. Perkembangan lumayan pesat. Dari bayi aku suka ajak Kiano ngomong terus," katanya.

2. Bersyukur Kiano Sehat

Di hari ulang tahun Kiano kali ini, Baim dan Paula hanya berdoa agar sang buah hati selalu diberi kesehatan. Mereka juga bersyukur karena Kiano tidak kurang satu apapun.

"Kemarin saya juga nggak sengaja ke tempat autis ya ketika melihat itu lebih banyak bersyukur lihat anak kita sehat," pungkas Baim Wong.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING