SELEBRITI

Berikan Hadiah Mobil untuk Kiano di Hari Ulang Tahun, Baim Wong: Itu Cuma Simbol

Senin, 28 Desember 2020 14:52

Baim Wong - Kiano - Paula Verhoeven © instagram.com/paula_verhoeven

Kapanlagi.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja merayakan ulang tahun anak mereka Kiano Tiger Wong yang pertama. Perayaan ulang tahun Kiano pun digelar secara mewah dan disiarkan live oleh ANTV dan Rans Entertainment.

Acara bertajuk '365 Hari Bahagia Kiano' itu juga dihadiri beberapa selebriti seperti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Rezky Aditya dan Citra Kirana, Luna Maya, Wulan Guritno, Atta Halilintar, dan masih banyak lagi.

"Ulang tahun Kiano hari ini lancar, menyenangkan, banyak surprise," ujar Baim Wong saat ditemui di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).

1. Cuma Simbol

Di ulang tahun kali ini, Baim Wong pun memberikan sebuah hadiah spesial untuk Kiano yaitu sebuah mobil Suzuki Jimny. Baim Wong pun mengungkapkan alasannya memberikan mobil mewah untuk putra kesayangannya itu.

"Sebenarnya itu bukan hadiah cuma simbol aja, saya juga suka ya. Cuma simbol aja di ulang tahun ke satu ini, ada (mobil) yang saya incar dari dulu. Nggak ada yang direncanain juga. Tapi memang Kiano suka mobil banget sih, dia selalu mau (duduk) di depan," ungkapnya.

2. Hadiah dari Paula

Jika Baim Wong memberikan mobil untuk sang buah hati, Paula Verhoeven juga memberikan banyak hadiah mainan untuk Kiano.

"Sebenarnya Kiano paling (kasih) mainan, kita berdua juga pikirin mainan yang benar-benar pembelajaran buat Kiano kayak sensor motoriknya, mainan playground," pungkas Paula Verhoeven.


REKOMENDASI
TRENDING