SELEBRITI

Kiesha Alvaro Sudah ABG, Okie Agustina Khawatir Ditanya Kapan Boleh Pacaran

Kamis, 13 September 2018 17:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Okie Agustina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kiesha Alvaro Putra Sigit anak pertamanya dengan matan suaminya Pasha Ungu telah menginjak usia remaja. Ya, usia Keisha kini telah 14 tahun. Maka dari itu sebagai ibu, Okie Agustina merasa harus menjaga ekstra anak ABG nya tersebut.

"Udah ABG yang pasti udah harus lebih ekstra ngejaganya. Kalau dulu masih bisa yang gimana, sekarang harus benar-benar dijaga," ungkap Okie Agustina saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Bahkan Okie sendiri menyadari ada tantangan terberat. Ketika Keisha menanyakan kapan dirinya diperbolehkan pacaran. Namun sepertinya Okie belum mengijinkan Kiesha untuk pacaran dulu.

"Adalah saat dia nanya kapan boleh pacaran," ucap Okie.

1. Suka Dengan Lawan Jenis Memang Wajar

Okie ingin anaknya fokus untuk belajar dulu. Namun tak dipungkiri jika seorang remaja masih mengalami rasa suka terhadap seseorang.

"Kalau suka-sukaan pasti ada wajar lah namanya ABG kan, tapi dia jujur sih, 'bun aku lagi suka sama cewek nih' ya udah selama berteman sih gak ada masalah. Cuman kalau pacaran enggak, enggak ada pacar-pacaran," ucap wanita kelahiran Bogor ini.

2. Soal Kedekatan Dengan Grace Nabila

Kabar kedekatan Kiesha Alvaro dengan Grace Nabila sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Namun anak pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina ini membantah jika dirinya punya hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron tersebut.

Meski tak membantah bahwa Grace memberikan kado ketika ia ulang tahun beberapa hari lalu. Akan tetapi Kiesha menegaskan bahwa hubungannya dengan Grace hanya sebatas teman saja, tidak lebih.

"Iya. Kado yang kemarin ini (ultah). Pokoknya perlengkapan sehari-hari lah," ungkap Kiesha ketika ditemui di kawasan Darmawangsa Square, Jumat, (25/5/2018).

"Grace itu temen syuting. Jadi ketemu di lokasi syuting. Lumayan deket. Ya kayak sahabat saja. Maksudnya bukan kayak pacaran," lanjut Kiesha.

3. Hanya Menganggap Teman Biasa

Sampai detik ini, baik Kiesha maupun Grace sama-sama belum menyatakan cinta. Kiesha sendiri mengaku masih ingin fokus kerja dan sekolah, tidak memikirkan soal pacaran.

Keisha pun menganggap Grace sebagai teman biasa saja, bukan sosok yang memberinya semangat kerja. Ia lebih semangat syuting karena dukungan dari teman-teman di lokasi dan teman sekolah.

"Yang bikin semangat banyak. Teman-teman asyik. Bunda juga. Pokoknya karena dukungan mereka semua aku jadi semangat lagi," pungkas Keisha.


REKOMENDASI
TRENDING