7 Bulan Mengandung, Franda Diet dan Iseng ke Bayinya

Jum'at, 23 Februari 2018 14:43 Penulis: Galuh Esti Nugraini
7 Bulan Mengandung, Franda Diet dan Iseng ke Bayinya Franda dan Samuel Zylgwyn (credit : instagram.com/frandaaa87)

Kapanlagi.com - Pasangan artis Franda dan Samuel Zylgwyn kini sedang menanti kehadiran anak pertamanya. Kandungan Franda telah menginjak tujuh bulan. Mengingat usia kandungannya, pasangan tersebut masih merahasiakan jenis kelamin bayi mereka. Bahkan keluarga mereka pun tidak diberi tahu jenis kelamin anaknya, hanya Franda, Samuel, dokter dan tentu saja juga Tuhan.

Hal tersebut mereka lakukan untuk memberikan kejutan kepada semuanya. Rupanya Franda akan membocorkan jenis kelamin anaknya ketika merayakan baby showernya nanti.

Franda dan Samuel Zylgwyn menanti anak pertamanya (credit : instagram.com/frandaaa87)Franda dan Samuel Zylgwyn menanti anak pertamanya (credit : instagram.com/frandaaa87)

Memasuki trimester ketiga, Franda makin rutin melakukan kontrol. Kehamilannya kali ini membuat berat badan Franda naik sekitar 8,5 kilogram. Berat badannya ini membuat mantan VJ MTV ini disarankan dokter untuk melakukan diet. Dokter merasa Franda terlalu kegendutan. Alhasil sekarang Franda mengurangi makanan dan minuman yang manis-manis.

Franda begitu menikmati kehamilannya. Dalam instastory yang diunggahnya ia membeberkan bagaimana bayi yang dikandungnya bergerak aktif. Franda mengunggah video bagaimana bayi yang dikandungnya tersebut aktif menendang-nendang perutnya (22/2).

Franda merasakan sesuatu yang lucu ketika ada yang bergerak di dalam kandungannya. Kadang ia juga ketawa sendiri saat bayi yang dikandungnya menendang begitu kencang sampai-sampai bentuk perutnya menjadi tidak karuan. Franda mengungkapkan perasaannya yang merasa luar biasa bisa merasakan pergerakan-pergerakan bayi di dalam perutnya.

Franda menikmati kegembiraannya yang tengah menjadi calon ibu (credit : instagram.com/frandaaa87)Franda menikmati kegembiraannya yang tengah menjadi calon ibu (credit : instagram.com/frandaaa87)

Franda akan merasa parno jika bayi yang dikandungnya hanya diam saja. Dia berpikir bahwa bayi yang sehat adalah bayi yang aktif seperti dengan menendang perutnya tersebut.

Franda juga menceritakan banyak ibu-ibu yang merasa kangen ketika bayinya aktif menendang di perut mereka. Kadang Franda juga usil ke bayi yang dikandungnya tersebut.

"Sama banget ni! Kalo babynya anteng malah suka gangguin, ditowel-towellah perutnya, biar bayinya gerak sambil minta maaf kalo mamanya iseng, hahaha.", begitu ungkapnya. Lucu deh calon ibu satu ini semoga kelahirannya anaknya nanti diberi kelancaran ya KLovers.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING