Ditinggal Syuting Sinetron, Franda Kangen Digodain Samuel Zylgwyn

Jum'at, 20 Oktober 2017 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditinggal Syuting Sinetron, Franda Kangen Digodain Samuel Zylgwyn Samuel Zylgwyn - Franda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Samuel Zylgwyn dan Franda adalah salah satu pasangan idola publik yang sering bikin baper karena kemesraan yang sering mereka pamerkan, terutama melalui media sosial. Seperti diketahui, Franda dan Samuel menikah pada 8 Agustus 2016 silam di Bali dengan konsep yang sangat mewah bak sebuah dongeng.

Meski sudah menikah, Samuel masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Yang terbaru, Ia didapuk untuk berperan sebagai Johan, seorang sales MLM yang jatuh hati pada Shinta (Cut Meyriska) di sinetron Dia. Sebelumnya, Ia juga terlibat syuting Saur Sepuh The Series.

Nah baru-baru ini Franda menuliskan sebuah caption yang makin bikin baper netizen. Rupanya mantan VJ MTV itu tengah kangen berat dengan suaminya yang kini tengah sibuk menjalani syuting stripping sinetron Dia.

Bersamaan dengan itu, terungkap sebuah fakta jika Samuel ternyata sosok yang sangat iseng ketika di rumah. Franda kini merasa ada yang hilang di rumahnya, mengingat sosok yang biasanya menggodanya jarang ada di rumah.

Franda lagi kangen Samuel © Instagram/frandaaa87Franda lagi kangen Samuel © Instagram/frandaaa87

"Ini orang kalau di rumah hobi banget gangguin ama godain istrinya, ada aja kelakuannya dan gengges banget! Tapi kalo lagi nggak ada di rumah kayaj sekarang karena udah mulai shooting stripping, kok ya ngangenin juga. Rumah sepi nggak ada yang gangguin aku @samuel_zylgwyn," tulis Franda di caption foto postingannya.

Sementara itu, Franda saat ini diduga tengah hamil anak pertamanya dari Samuel. Wanita kelahiran Malang itu bahkan mengaku punya firasat jika buah hati pertamanya nanti bakal berjenis kelamin wanita. Wah, semoga lancar kehamilannya hingga hari H ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING