Ini Alasan Samuel Zylgwyn dan Franda Tunda Punya Momongan

Jum'at, 11 Agustus 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Samuel Zylgwyn dan Franda Tunda Punya Momongan Samuel Zylgwyn © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - 8 Agustus 2016 lalu, Samuel Zylgwyn menikahi sang kekasih, Franda. Sempat absen untuk sementara waktu dari dunia hiburan, kini Samuel mulai comeback untuk menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Yang terbaru, Ia terlibat dalam drama kolosal Saur Sepuh The Series yang tayang di SCTV.

Keputusan pria berusia 29 tahun itu ternyata mendapat dukungan dari istri tercinta. Terlebih lagi, jadwal syuting yang dijalani Samuel sama sekali tak mengganggu waktu kebersamaan antara dirinya dan Franda.

"Ya nggak apa-apa (syuting lagi). Ya abis syuting ketemu atau dia nyamper ke loksyut. Ya sama aja kayak masih pacaran, nggak ada bedanya. Nggak (protes) lah. Kan suami kerja nyari uang. Masa diprotes," ujar Samuel ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/7).

Samuel comeback syuting © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSamuel comeback syuting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski baru-baru ini diumumkan ke publik, namun ternyata proses persiapan dari Saur Sepuh The Series sudah dilakukan sejak lama. Seperti diketahui, Samuel bakal memerankan sang tokoh utama, yakni Brama Kumbara. Ia bakal beradu akting bersama sederet artis top lain, seperti salah satunya Cut Meyriska yang memerankan Dewi Harnum.

"Udah lama (syuting). Persiapan udah lama banget. Serius syuting 2 bulanan," lanjut Samuel.

Jika banyak pasangan artis yang buru-buru ingin punya anak setelah menikah, beda ceritanya dengan bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. Hingga setahun menikah, Franda masih belum juga mengumumkan kabar kehamilannya. Ternyata Samuel dan Franda memang tengah menunda program anak karena alasan tertentu.

"Masih nunda karena belum pindah rumah. Nanti setelah pindah rumah baru. Paling 1-2 bulan lah," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING