Mengenakan Pakaian Raja, Samuel Zylgwyn: Ribet

Kamis, 10 Agustus 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Mengenakan Pakaian Raja, Samuel Zylgwyn: Ribet Samuel Zylgwyn © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di era 90-an, buat yang dulu suka nonton televisi, pasti ingat dengan sinetron seperti Tutur TinularBrama KumbaraMisteri Gunung Merapi, dan lain-lain. Yang kangen dengan sinetron macam tersebut, tenang saja sebentar ada lagi lho yang dibuat dengan kemasan baru.

Pesinetron Samuel Zylgwyn berperan sebagai Brama Kumbara dalam serial Saur Sepuh The Series yang akan tayang di SCTV. Perannya sebagai Brama Kumbara, suami dari Franda ini mengenakan pakaian kerajaan. Selama proses syuting, Samuel mengaku merasa ribet memakai pakaian layaknya seorang raja.

"Ribet. Pas pake properti itu pakai kuningan. Jadi ada yang lecet, patah (propertinya). Akhirnya dirombak pake plastik dan ada karetnya," kata Samuel di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Samuel sempat mematahkan properti © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSamuel sempat mematahkan properti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Walaupun dianggap sangat sulit berakting ketika mengenakan pakaian kerajaan, tetapi Samuel mengaku merasa puas dengan aktingnya tersebut. Menurutnya, hasil syuting di beberapa tempat yang sudah dijalani tidak sia-sia.

"Scene gua masih dikit. Ya puas-puas aja. Karena kita liat hasil yang udah kita kerjain selama di Jogja, Bromo. Jadi puas lah," katanya.

SCTV menghadirkan program serial drama terbaru Saur Sepuh The Series. Serial ini menghadirkan drama kolosal karya Niki Kosasih diadaptasi dari drama radio yang pernah fenomenal di tahun 1987.

Namun, di tahun 2017, drama kolosal ini dikemas menjadi menjadi lebih menarik dan kekinian. Apalagi, semua pemain yang terlibat adalah pesinetron muda berbakat, seperti Cut Meyriska, Johan Morgan, dan yang lainnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING