Drama Kolosal 'Saur Sepuh The Series' Segera Hadir di SCTV

Rabu, 09 Agustus 2017 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Drama Kolosal 'Saur Sepuh The Series' Segera Hadir di SCTV Saur Sepuh The Series © SCTV

Kapanlagi.com - Di era 90-an, televisi di Indonesia punya berbagai jenis sinetron, salah satunya adalah sinetron kolosal. Buat yang dulu suka nonton televisi, pasti ingat dengan sinetron seperti Tutur Tinular, Brama Kumbara, Misteri Gunung Merapi, dan lain-lain. Yang kangen dengan sinetron macam tersebut, tenang saja sebentar ada lagi kok.

SCTV menghadirkan program serial drama terbaru berjudul Saur Sepuh The Series. Serial ini menghadirkan drama kolosal karya Niki Kosasih diadaptasi dari drama radio yang pernah fenomenal di tahun 1987.

Namun, di tahun 2017, drama kolosal ini dikemas menjadi menjadi lebih menarik dan kekinian. Apalagi, semua pemain yang terlibat adalah pesinetron muda berbakat, seperti Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Johan Morgan, dan yang lainnya.

Samuel jadi salah satu pemeran utama © KapanLagi.com®/Budy SantosoSamuel jadi salah satu pemeran utama © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Niki Kosasih, selaku pembuat drama ini mengaku merasa sangat bersyukur Saur Sepuh bisa ditayangkan kembali di televisi. Walaupun, jalan ceritanya lebih dikemas lebih menarik.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT mendapatkan karunia ini. Terima kasih buat semuanya yang sudah mendukung cerita ini," kata Niki Kosasih di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Episode pertama, Saur Sepuh The Series mulai tayang pada hari Minggu 13 Agusturs 2017 mendatang. Dengan tayangnya serial ini, salah satu pemain Sahur Sepuh The Series, Samuel Zylgwyn mengaku merasa senang. "Ya senang lah. Akhirnya tayang juga," kata Samuel.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING