Kisah Kehidupan Asty Ananta Pasca Menikah, Penuh Kebahagiaan!

Kamis, 01 Desember 2016 06:40 Penulis: Guntur Merdekawan
Kisah Kehidupan Asty Ananta Pasca Menikah, Penuh Kebahagiaan! Hendra Suyanto - Asty Ananta © Instagram/astyananta

Kapanlagi.com - Awal Oktober lalu, artis cantik, Asty Ananta akhirnya melepas masa lajangnya di usia ke-32 tahun. Pernikahan bintang sinetron Saras 008 ini dengan Hendra Suyanto sempat membuat geger publik lantaran ditengarai Asty tak mendapatkan restu dari ke-2 orang tuanya.

Setelah menikah, Asty pun jadi jarang menampakkan diri ke publik dan vakum dari panggung hiburan. Ketika ada kesempatan bertemu dengan wartawan, si cantik itupun akhirnya mau bercerita secara langsung mengenai kehidupannya pasca dipersunting Hendra.

"Alhamdulilah aku bahagia. Nggak (nyesel) sama sekali. Ini menyenangkan," ujar Asty singkat ketika ditemui di KapanLagi.com® di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis pagi (1/12).

Asty bahagia pasca menikah © Instagram/astyanantaAsty bahagia pasca menikah © Instagram/astyananta

Bukannya dilarang untuk kerja, rupanya keputusan vakum itu datang dari Asty sendiri. Ia mengaku ingin beradaptasi dengan job barunya sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Suami nggak membatasi, saya yang memilih untuk beradaptasi. Saya pengen adaptasi gimana ya kehidupan berumah tangga, jadi istri seperti apa. Apalagi tinggal berdua, uhhhh.... Surprisingly semua berjalan sangat-sangat menyenangkan," sambungnya.

Bahagia dengan kehidupan barunya, bukan berarti Asty akan berhenti dari dunia hiburan. Ia mengaku dapat dukungan penuh dari suami untuk terus berkarya di panggung yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Wah ya nggak, masa suami dibandingin. Suami dan pekerjaan dua hal penting tapi tak bisa dibandingkan buat saya. Suami tahu pekerjaan saya seperti apa, suami tahu saya mencintai pekerjaan ini dan dia mendukung," pungkas Asty.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING