Kisah Pertemuan Dinda Kirana Dengan Keluarga Sang Pacar Korea

Selasa, 07 Februari 2017 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kisah Pertemuan Dinda Kirana Dengan Keluarga Sang Pacar Korea Dinda Kirana - Jung Ilya © Instagram/Dinda bertemu dengan keluarga sang kekasih © Instagram/dindakirana.s

Kapanlagi.com - Salah satu alasan Drama Korea ataupun K-Pop booming dan digilai para wanita adalah ketampanan dari para aktor maupun musisinya. Memiliki pacar dengan wajah imut-imut pasti adalah salah satu impian besar mereka, yang mana hal itu ternyata terjadi pada artis Tanah Air, Dinda Kirana.

Bintang sinetron Kepompong ini tengah berpacaran dengan seorang pria asal Korea bernama Jung Ilcha. Meski belum secara resmi mengumumkannya, namun Dinda sudah sering kali mengunggah beberapa foto kemesraannya bersama si ganteng itu.

Bahkan hubungan Dinda dan Ilcha bisa dibilang menjurus ke tahap yang serius. Pasalnya, sang pihak pria rela membawa keluarganya jauh-jauh dari Korea ke Indonesia untuk menemui Dinda. Gadis berusia 21 tahun ini pun menuliskan cerita pertemuannya secara panjang lebar lewat sebuah postingan di Instagram.

Dinda bertemu dengan keluarga sang kekasih © Instagram/dindakirana.sDinda bertemu dengan keluarga sang kekasih © Instagram/dindakirana.s

"Seneng bisa berada di tengah keluarga ini. Jadi inget petama kali dikenalkan Eunbin, Mama dan Aboji. Nervous, awkward dan nggak tau harus ngomong apa. Surprisingly, mereka malah nervous juga ketemu aku hihi. Lucu sendiri rasanya.. sampe main pertama kali sama Eunbin ke tempat gym. Ceritanya aku jadi PT (personal trainer)-nya. Eunbin dengan muka bingung cuma bisa ketawa-ketawa ngakak (kayaknya sih dia lagi bingung juga nggak bisa ngomong Bahasa Indo). Mama senyum-senyum grogi malu-malu sambil nyapa, 'Oh hehehe hello'. Omg She looks pretty even no make up on her face! Aboji yang cool, ramah, charming dan ternyata... perhatian. Inget lagi waktu makan bareng sepulang exhibition mama. I cant use chopstick properly, Aboji minta Ilchae ambilin spoon kalau aku kesusahan (Ilchae surprised), 'Papaku perhatian kamu banget loh'. Sampe waktu pamit pulang semuanya berdiri untuk sambut aku (Ilchae surprised lagi)," tulisnya di caption foto.

Dinda mengaku mendapatkan banyak sekali kenagnan manis bersama kelaurga Ilcha. Sayangnya, mereka tak bisa berlama-lama di Indonesia karena sudah harus kembali ke negeranya lagi.

"Banyak memory yang berarti. This is our last pic sebelum Eunbin dan Mama pulang ke Korea. Kebetulan Eunbin ulang tahun (makanya dia peluk tinggi-tinggi kadonya). Dan Aboji, baru malam ini menyusul. Have a safe flight Aboji," pungkas Dinda.

Apa pendapat KLovers mengenai hubungan Dinda dan sang kekasih Korea-nya ini? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING