Koleksi Fashion Item Nindy, Dari Anting Seharga Rp 100 Ribu Hingga Tas Hermes

Rabu, 17 Januari 2018 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Koleksi Fashion Item Nindy, Dari Anting Seharga Rp 100 Ribu Hingga Tas Hermes Nindy cr: instagram.com/nindyparasadyharsono+nindy.ootd

Kapanlagi.com - Penyanyi Nindy dikenal sebagai salah satu selebriti sosialita yang kerap tampil modis. Namun beberapa tahun terakhir, fashion statement Nindy kerap disoroti oleh netizen. Misalnya saja ketika ia memakai piyama untuk ke pesta atau juga tampil dengan tas Indomie. 

"Terus terang nggak pernah nyangka kalau reaksinya akan sampai sebesar ini. Terlebih soal piyama. Saya kaget kalau orang akan pro dan kontra. Padahal di luar negeri sendiri, tren piyama sudah basi. Tapi dengan begitu saya tau, kalau beda budaya akan beda reaksi. Dan kalau orang yang mengikuti saya dari awal pasti tahu kalau saya salah satu selebriti yang memperhatikan penampilan," ungkap Nindy saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (17/1/2018). 

Sebagai wanita yang kerap tampil di berbagai acara, Nindy banyak memiliki koleksi ornamen fashion. Namun ibu dari Akifa dan Ahirama tersebut tak memiliki budget khusus untuk belanja. Harga dari koleksi Nindy pun bervariasi dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. 

Nindy memiliki koleksi anting yakult seharga rp 100 ribu (foto kiri) hingga tas hermes (foto paing kanan). cr: instagram.com/nindyparasadyharsono+nindy.ootdNindy memiliki koleksi anting yakult seharga rp 100 ribu (foto kiri) hingga tas hermes (foto paing kanan). cr: instagram.com/nindyparasadyharsono+nindy.ootd

"Anting Yakult itu saya beli cuma Rp 100.000 hahaha yang paling mahal biasanya sih jam tangan atau tas Hermes," jelasnya.

Tas dengan brand Hermes selama ini dikenal cukup mewah dengan harga per item mencapai puluhan juta hingga miliaran rupiah. Sebagian besar barang Nindy memang cukup branded dan berasal dari desainer ternama. Untuk mendapatkan koleksi tersebut, Nindy bisa saja membeli secara langsung maupun memesan secara online.

"Hunting nggak. Tapi kalau belanja online dan belanja langsung iya. Cuma saya nggak ada budget khusus. Jadi saya belanja kalau emang pas barangnya lagi lucu atau butuh aja. Kalau emang misalnya saya suka barang itu tapi kebutuhannya tidak mendesak, saya tidak akan beli. Paling fashion stylist saya suka bilang 'Kayaknya kamu butuh sepatu yang kayak gini deh... atau kayak gini deh...' kalau udah dikasih saran kayak gitu baru biasanya saya beli," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING