SELEBRITI

Komentar Gracia Indri Tentang Gisela Cindy Sudah Punya Pacar di Kanada

Rabu, 13 Februari 2019 20:08 Penulis: Gogor Subyakto

Gracia Indri - Gisela Cindy. © KapanLagi.com/Nurwahyunan - instagram.com/brandon16willis diambil 13/02/2019 pukul 19.42

Kapanlagi.com - Gracia Indri belum lama ini sempat liburan ke Kanada untuk menyambangi adiknya yakni Gisela Cindy. Tak sendirian, tentunya ia juga membawa serta sang bunda dan menikmati momen quality time di sana.

"Karena kebetulan aku sampai satu setengah bulan di sana, terus aku natal tahun baru di sini. Karena kebetulan ada kerjaan di Jakarta tahun baru, pertengahan Januari. Yang seru di sana adalah pertama kali saya merayakan ultah bertiga, walaupun adek kan ultah di bulan Desember ya, aku di bulan Januari," tutur Gracia saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019)

"Jadi itu bener-bener baru bisa ngerasain kumpul lagi bertiga, merayakan ultah bertiga. Sebenarnya gak diplanning sih mau ultah di sana, tapi ternyata pas tanggalnya aku berangkat tidak lama dari itu aku ulang tahun. Jadi lagi-lagi Tuhan kasih aku hadiah yang bikin aku happy lagi, jadi seneng banget," sambungnya.

1. Dikenalin Pacar Gisela Cindy

Menikmati liburan di Kanada, Gisela mengaku merasa betah berada di sana. "Betah banget, secara udara terus abis itu pada saat di sana enggak mikirin kerjaan. Pas udah mau pulang harus kembali ke rutinitas lagi. Harus sadar lagi kalau lo enggak kerja, lo enggak bisa ke sini lagi dan mungkin lebih momen kangen ke adiknya sih," ceritanya.

Di sisi lain, Gisela sendiri memang nampaknya sudah betah tinggal di Kanada. Bahkan ia punya kekasih di sana. "Karena anak itu udah lama banget gak pulang, dan semakin tidak mau pulang, mau ketemu pacarnya. Jadi kayak udah enggak ada harapan untuk nyuruh dia pulang lagi," ungkapnya.

Tentunya, Gracia pun sudah dikenalkan dengan pacar dari Gisela. "Mungkin bukan kenalin mungkin lebih ke pamer ya. Ya ngenalin sempet kan bisa temen-temen lihat juga di Instagram aku pacarnya juga ikut jemput kan," sambung Gracia.

2. Komentar Gracia

Lebih lanjut lagi, Gracia sempat bercerita tentang pacar dari Gisela yang bernama Brandon Willis. Yang ia tahu adalah mereka seumuran dan cowok tersebut berasal dari Kanada.

"Yang saya tahu memang ortunya dari sana, yang saya tau juga seumuran, hampir seumuran, dan pacarnya kembar. Jadi hanya sebatas kita tahu bahwa dia punya keluarga di sana dan dia anak baik," ungkap Gracia.

"Dan namanya pacaran kita gak pernah tau ya. tapi yang pastinya kan harus sama yang benar-benar. Apalagi hidup di negara orang kita tidak bisa kontrol setiap harinya kan dia harus punya protection sendiri," jelasnya.

3. Kisah Asmara Gracia

Berbicara soal Gisela, tentunya Gracia juga sempat ditanya mengenai kisah asmaranya sendiri. Meski sudah mencari, bintang sinetron tersebut mengaku sampai sekarang belum ada pasangan.

"Ya kalau ada yang mau kenapa enggak. Tapi kemarin nyari sih belum ada. Maksud aku saya seneng dia (Gisela) sudah punya chapter hidup yang baru lagi. Dan tidak trauma dengan apa yang terjadi dengan saya. Bahwa kan suka kadang berpikiran aduh takut, aduh jadi mengurungkan diri, mengurungkan niat. Saya cuma seneng aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING