SELEBRITI

Putuskan Berhijab, Metha Yunatria Istri Uki NOAH Tulis Kalimat Meneduhkan Hati

Kamis, 20 Desember 2018 15:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Metha Yunatria dan Gracia Indri (credit: instagram.com/methayuna)

Kapanlagi.com - Rupanya Metha Yunatria telah putuskan diri untuk berhijab. Hal tersebut seperti yang terlihat dari berbagai postingannya di Instagram. Kini istri dari Uki NOAH terlihat lebih adem menyejukkan hati.

Ibu dua anak ini pun terlihat stylist dengan hijab yang dikenakan. Tak lupa ia pun berikan sebuah kalimat yang meneduhkan. Hal tersebut berkaitan dengan keputusannya untuk berhijab ini.

"Jika engkau sudah berada di jalan yang benar menuju Allah, maka berlarilah. Jika sulit bagimu maka berlari kecillah. Jika kamu lelah, berjalanlah. Jika itupun tidak mampu, merangkaklah. Namun jangan pernah berbalik arah atau berhenti. (Imam Syafi'i)," ungkap Metha Yunatria dalam unggahannya.

1. Mendapat Dukungan

Dengan penampilan barunya ini, ia pun mendapat banjir doa. Doa pun mengalir padanya untuk terus beristiqomah. Termasuk juga sahabatnya, Gracia Indri.

Bahkan ia menyebut orang yang paling bahagia melihat keputusan Metha ini. Ia pun berikan dukungannya serta doa.

"Aku adalah salah satu orang yang paling bahagia dan nangis saking bahagianya ketika sahabatku yang satu ini berhijrah dan kamu tambah cantik ketika berhijab bun @methayuna !! Love," tulis Gracia Indri pada akun Instagramnya.

2. Baru Melahirkan

Kebahagiaan bertambah kala penantiannya usai sudah, ketika Metha melahirkan bayinya sekitar pukul 10 malam, di RSIA Family, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/3).

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki berat 2,8 kilogram dengan tinggi 47 centimeter. Mereka memberi nama bayinya dengan nama Mohamad Khalil Al Hikmah. Lengkap sudah kebahagiaan keluarga Uki NOAH kini. Uki pun juga menyampaikan puji syukurnya.

"Alhamdulillah Metha sudah melahirkan kemarin malam jam 10. Ibu dan anak sehat," ungkap Uki ketika dihubungi kerabat Kapanlagi.com yang dekat dengan mereka.

3. Ucapan Selamat

"Selamat @methayuna @uki_kautsar atas kelahiran anak laki2 nya.. ini foto pertama kali ayahnya ketemu sama jagoan nya. Disini Bundanya belum bisa di foto karena masih belom sadar dari biusnya. Seneng banget aku bisa jadi salah satu orang yang menjadi saksi perjuangan awal kehamilan sampe dapet kesempatan buat nungguin kelahiran," ucap Gracia Indri dalam postingannya tersebut.

Rupanya Gracia Indri menemani Metha saat proses melahirkan. Dalam postingannya tersebut, ia menceritakan ketika Uki untuk pertama kalinya bertemu dengan bayi laki-lakinya. Sementara Metha masih belum sadar dari pengaruh obat bius. Sekali lagi selamat untuk Metha Yunatria dan Uki NOAH atas kelahiran bayi laki-lakinya.


REKOMENDASI
TRENDING