SELEBRITI

Detail Penampilan Cantik Gracia Indri Bak Putri Bangsawan di Pemotretan Terbaru

Minggu, 06 Januari 2019 16:08 Penulis: Gogor Subyakto

Gracia Indri. Credit: Rio Motret (instagram.com/riomotret), diambil 06/01/2019, pukul 15.20

Kapanlagi.com - Gracia Indri merupakan salah satu selebriti tanah air yang kerap menarik perhatian lewat penampilan dan gaya berbusana-nya. Seperti selebriti yang lain, presenter dan bintang sinetron ini kerap pamerkan pesonanya dalam sesi pemotretan kekinian.

Di awal tahun 2019 ini, Gracia pun kembali bekerjasama dengan Rio Motret dalam sebuah photoshoot. Seperti sebelumnya, wanita tersebut hadir dalam penampilan yang begitu berbeda dan terlihat begitu chic.

Berpose di hadapan kamera, ia tampil bagaikan seorang putri bangsawan. Penasaran seperti apa? Yuk intip detail penampilan cantiknya di sini!

1. Potret Cantik Gracia Indri

Pemotretan kekinian memang menjadi salah satu kegiatan yang cukup sering dilakukan oleh para selebriti tanah air. Sama halnya dengan Gracia Indri yang pamerkan pesona cantiknya di hadapan kamera Rio Motret.

Gracia terlihat begitu anggun dalam balutan gaun bergaya open shoulder dari Specta Dress. Penampilannya tersebut pun semakin mempesona dengan headpiece simple yang menghiasi kepalanya.

2. Make-up Flawless

Dalam setiap sesi pemotretan kekinian, para selebriti selalu terlihat makin bercahaya dengan make-up yang flawless. Hal serupa pun juga tampak pada Gracia Indri.

Untuk photoshoot ini, kakak dari Gisela Cindy itu bekerjasama dengan MUA Rama Jee. Perpaduan warna peach dan nude pada eyeshadow, blush on serta lipstick membuat look tersebut semakin sempurna.

3. Bak Putri Bangsawan

Dalam photoshoot tersebut, Gracia sempat berpose duduk santai di sebuah sofa bergaya klasik. Dihiasi dengan tone warna cokelat, foto yang dihasilkan begitu mempesona.

Gracia pun tampak bagaikan seorang putri bangsawan dalam potret itu. Tatapan matanya begitu tajam dan posenya luwes di hadapan kamera. She looks so stunning! Kalau menurut kalian bagaimana?

(kpl/ssm)

Editor: Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING