Kompak, Giring Nidji dan Anak Suka Nonton Film Animasi Yang Sama

Selasa, 10 Januari 2017 20:06 Penulis: Cinthya Septavy
Kompak, Giring Nidji dan Anak Suka Nonton Film Animasi Yang Sama Giring Nidji © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dubber mungkin bukan profesi utama Giring yang melambungkan namanya. Namun bagi ayah satu anak itu, baik Nidji atau pun karakternya sebagai Paddle Pop sama-sama membawa kebanggaan tersendiri.
 
"Pengalamannya, saya jadi sesuatu yang besar kalo Nidji band yang besar. Kalau Paddle Pop cerita anak bangsa yang mendunia," ujar Giring Nidji saat ditemui di bilangan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Giring tak menampik jika dirinya memang senang nonton film animasi bersama buah hati. Namun dalam menjalankan perannya sebagai ayah, Giring selalu memantau film yang cocok untuk ditonton oleh anak-anaknya.

Giring Nidji sering nonton film animasi bareng anak © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGiring Nidji sering nonton film animasi bareng anak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Saya dan anak-anak memang senang nonton film animasi kalau di tengah liburan. Kalau nonton film animasi nggak dibatasin sih cuma kalau di Youtube nonton kartun lihat dulu, kalau influencenya bagus nggak apa-apa," ungkapnya.

Tak hanya mendekatkan hubungannya dengan buah hati, melakukan aktivitas yang sama dengan mereka membuat Giring merasa lebih nyambung saat ngobrol. Uniknya, ia bukan sosok pemilih bahkan vokalis Nidji itu tak keberatan nonton Disney Princess.

"Salah satu cara buat ngobrol nyambung adalah dengan nonton film yang sama, nonton serial TV yang sama dan internet yang sama. Ketika nonton film animasi nonton, ketika nonton princess saya juga nonton," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING