SELEBRITI

Kompak Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, Dwi Sasono Mengaku Lapar Sementara Widi Mulia Ngantuk

Jum'at, 21 Mei 2021 16:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dwi Sasono © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia kompak menjalani vaksinasi tahap 2 di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Kamis (20/5/2021). Tak hanya mereka berdua, para seniman lain pun turut hadir untuk suntik vaksin Covid-19.

Dwi mengaku, usai vaksin dirinya merasa lebih tenang. "Ini vaksin kedua sudah selesai. Rasanya sih lebih tenang sudah selesai vaksin," ujar Dwi Sasono.

1. Ada Efek Samping Ringan

Dwi Sasono dan Widi Mulia mengatakan tak ada efek samping berlebih yang dirasa usai melakukan vaksin. Hanya reaksi ringan seperti merasakan ngantuk dan lapar.

"Efeknya nggak ada sih, selain ngantuk sedikit," kata Widi Mulia, langsung ditimpali Dwi Sasono. "Sama lapar," timpalnya.

2. Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini berharap program vaksinasi berjalan lancar untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19. Mereka juga mengimbau, masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan meski sudah divaksin.

"Walaupun sudah divaksin, kita tetap jaga jarak, pakai masker, protokolnya tetap dijalankan," tutur Dwi Sasono diamini Widi Mulia.


REKOMENDASI
TRENDING