Kondisi BJ Habibie Saat Ini, Setelah Diterpa Isu Hoax Kematian

Rabu, 02 Mei 2018 10:47 Penulis: Rezka Aulia
Kondisi BJ Habibie Saat Ini, Setelah Diterpa Isu Hoax Kematian BJ Habibie. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sempat beredar kabar kematian BJ Habibie sekitar bulan Maret-April 2018. Kabar ini bukanlah yang pertama menerpa Pak Habibie. Sebelumnya beliau juga pernah diterpa kavar hoax kematian. Kabar satu ini ternyata hanya hoax belaka dan langsung diklarifikasi Habibie Center.

Mantan presiden RI ini memang sempat menjalani operasi jantung. Pak Habibie melakukan tindakan pemasangan MitraClip untuk metode pengobatan kebocoran jantung.

Kondisi Pak Habibie kian membaik, melalui Habibi Center terdapat beberapa foto terbaru kegiatan beliau. Meski kini telah berusia 81 tahun beliau masih sering melakukan olahraga kecil misalnya jalan pagi di sekitar kediamannya di Jerman.

Eyang Habibie masih aktif berolahraga di Jerman. © Instagram.com/HabibieCenterEyang Habibie masih aktif berolahraga di Jerman. © Instagram.com/HabibieCenter

BJ Habibie sedang sarapan sambil menunggu penerbangan dari Munchen menuju Jeddah. © twitter.com/Rosianna766HiBJ Habibie sedang sarapan sambil menunggu penerbangan dari Munchen menuju Jeddah. © twitter.com/Rosianna766Hi


Kabar terbaru beliau akan segera melaksanakan ibadah umroh. Dilansir dari akun twitter Rosianna Silalahi, Pak Habibie sedang berada di bandara Munchen.

Beliau mengirim foto dirinya pada Rosianna Silalahi secara personal. Pak Habibie nampak segar tengah menyantap sarapannya sebelum terbang ke Jeddah untuk beribadah umroh.

Selamat beribadah umroh Pak Habibie, semoga ibadah yang dilaksanakan lancar dan sehat selalu.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING