Kabar Terbaru Soal Kesehatan BJ Habibie, Kini Sudah Mulai Membaik

Jum'at, 09 Maret 2018 16:20 Penulis: Soraya
Kabar Terbaru Soal Kesehatan BJ Habibie, Kini Sudah Mulai Membaik BJ Habibie © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah menginjak angka 81 tahun, kondisi kesehatan BJ Habibie mulai memburuk. Presiden Indonesia yang ke-3 ini sudah berulang kali dirawat di rumah sakit karena tubuhnya yang terus drop dari waktu ke waktu.

Lama tak terdengar kabarnya, kini kondisi kesehatan Eyang Habibie sudah mulai membaik. Hal itulah yang baru saja disampaikan oleh akun Instagram The Habibie Center pada Kamis (8/3) lalu.

Didampingi oleh putranya yang bernama Ilham Akbar Habibie dan Prof. Dr. Lukman Hakim, Eyang Habibie tampak masih berbaring di atas ranjang rumah sakit yang terletak di Munchen, Jerman. Merasa kondisinya sudah baikan, beliau memperlihatkan senyum lebarnya ke arah kamera.

Eyang Habibi mulai membaik namun masih tetap dirawat di rumah sakit © instagram.com/habibiecenterEyang Habibi mulai membaik namun masih tetap dirawat di rumah sakit © instagram.com/habibiecenter

"Eyang Habibie sudah merasa lebih sehat tapi masih menjalankan pemeriksaan dan istirahat di RS di Munchen. Kami mohon doanya agar Eyang diberikan kesehatan, dan segala pemeriksaan yang harus dijalankan akan lancar Insya Allah. Terima kasih atas perhatian dan doanya," begitulah isi caption foto di tersebut.

Setelah melalui proses perawatan yang panjang, kini Eyang Habibie hanya diharuskan untuk istirahat total hingga kondisinya benar-benar prima. Tentu saja ini menjadi kabar bahagia yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para fansnya di tanah air.

Berbagai kalimat doa dan rasa syukur tak henti-hentinya dituliskan oleh netizen yang setia menanti kabar baik dari jenius kebanggaan Indonesia ini. Sekali lagi, semoga lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala Eyang!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING