Kondisi Kesehatan Memburuk, Aa Gym Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 20 Desember 2018 14:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Kondisi Kesehatan Memburuk, Aa Gym Dilarikan ke Rumah Sakit Aa Gym (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya, Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab disapa Aa Gym  ini dikabarkan jika kondisi kesehatannya menurun. Maka dari itu ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Ustaz Yusuf Mansur melalui postingannya di Instagram. Ustaz Yusuf Mansur menyempatkan diri menjenguk sahabatnya itu. Tak lupa ia pun berdoa untuk kesembuhan Aa Gym.

"Yang sedang dikasih hadiah sakit yang malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam caption.

"Mari kita doakan @aagym dan semua guru dan ulama di negeri ini. Bismillaah walhamdulillaah," lanjutnya.

Ustaz Yusuf Mansur menjenguk Aa Gym yang sakit (credit: instagram.com/yusufmansurnew)Ustaz Yusuf Mansur menjenguk Aa Gym yang sakit (credit: instagram.com/yusufmansurnew)

Meski begitu tidak diketahui secara pasti, sakit yang diderita oleh pendakwah satu ini. Ustaz Yusuf Mansur pun ingin segera melihat Aa Gym pulih kembali. Karena banyak yang merindukan kehadirannya.

Dalam foto tersebut, terlihat Aa Gym berbaring di ranjang rumah sakit. Sedangkan Ustaz Yusuf Mansyur memegang kedua pundak Aa Gym seperti tengah memijat.

"Seneng liat aa sehat. Seger. Senyum. Bisa tertawa. Sakitnya ulama, sakitnya umat. Sehatnya ulama, sehatnya umat. Sehatnya para guru, sehatnya Indonesia. Sakitnya para guru, sakitnya Indonesia. Semua guru. Guru kebaikan. Salam untuk semua guru kebaikan. Bismillaah walhamdulliaah," pungkasnya.

(kpl/gen)

REKOMENDASI
TRENDING