SELEBRITI

Perilaku Buruk ke Teh Ninih Dibongkar Anak Sendiri, Aa Gym: Pada Sok Tahu!

Selasa, 08 Juni 2021 09:13

Aa Gym dituding memperlakukan Teh Ninih dengan buruk © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pengakuan putra Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali jadi perbincangan hangat belum lama ini. Melalui media sosial Facebook, ia membongkar perlakuan buruk sang ayah terhadap ibunya, Teh Ninih.

Status yang ia tulis pada tanggal 3 dan 6 Juni 2021 menjabarkan secara spesifik sikap Aa Gym selama ini. Mulai dari mempertanyakan kehadiran Teh Ninih di pernikahan anaknya hingga menuding istri musyrik dan menuhankan makhluk.

1. Pembelaan Aa Gym

Sejak pengakuan sang anak viral di berbagai media, Aa Gym memang belum buka suara secara langsung. Namun beredar rekaman khotbah yang diduga miliknya menjelaskan soal kejadian tersebut.

"(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He he he," kata Aa Gym, seperti dilansir dari akun gosip Instagram @mak_inpoh.

2. Aa Gym: Pada Sok Tahu!

Tak berhenti sampai di situ, Aa Gym juga mengungkapkan besarnya cinta untuk sang istri. Terlebih mereka sudah menikah dalam waktu cukup lama.

"Aa zalim kepada istri? Saya tanya, siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Ha? Pada sok tahu!" cetus Aa Gym, dalam rekaman suara yang diunggah Senin (7/6/2021).

3. Rekaman Dakwah Lawas?

Namun sayangnya hingga kini belum diketahui pasti apakah video tersebut diunggah baru-baru ini atau sudah lama. Namun sebuah sumber menyebut kalau rekaman suara dakwah itu sudah beredar jauh sebelum pengakuan anak Aa Gym, yakni Januari 2021.

Aa Gym dan Teh Ninih sendiri belum buka suara perihal masalah keluarga yang terungkap ke publik itu. Stay tune terus, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING