SELEBRITI

Ayah Teh Ninih Meninggal Dunia, Aa Gym Turut Bela Sungkawa di Tengah Proses Perceraian

Kamis, 08 Juli 2021 11:57

Ayah Teh Ninih meninggal dunia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Teh Ninih istri Aa Gym. Pada hari Rabu (07/07) kemarin, sang ayah, K.H Muhammad Muchsin meninggal dunia.

Teh Ninih menyampaikan berita tersebut lewat akun Instagram-nya beberapa jam yang lalu. Sang ayah yang juga pengasuh Pondok Pesantren Kalangsari Cijulang tutup usia pada pukul 03.30 WIB.

"Semoga Allah merahmati, meninggikan derajat beliau, diterima amal ibadah, iman dan islamnya, serta ditempatkan kedalam Surga-Nya. Aamiin ya Rabbal alamin," tulis Teh Ninih, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

1. Aa Gym Ikut Berduka

Nggak hanya Teh Ninih, Aa Gym juga ikut menyampaikan kabar duka terkait meninggalnya sang ayah mertua. Meski lagi di tengah proses perceraian, Aa Gym turut berbelasungkawa atas berita tersebut.

"Aa dan Keluarga besar Daarut Tauhiid menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Gurunda kita, Ulama kita, dan juga orang tua kita. Alm. KH. Muhammad Muhsin bin Adhapi (Pimpinan Ponpes Kalangsari Cijulang Kab. Pangandaran, Orang Tua dari Hj. Ninih Muthmainnah dan Ustadz Dudung Abdul Ghani)," tulis Aa Gym.

2. Doa Dari Aa Gym

Tak berhenti sampai di situ, Aa Gym juga menuliskan doa untuk sang ayah mertua yang telah berpulang. Ia berharap semoga semua amal dan ilmu beliau dapat diteruskan ke keturunan serta muridnya.

"Semoga Alloh Ta'ala memuliakan kuburnya penuh dengan cahaya Rahmat, diringankan hisabnya, dan dijadikan orang yang dijamu oleh Alloh Ta'ala di dalam Syurga-Nya. Semoga amal dan ilmunya dapat diteruskan kepada keturunan-keturunannya hingga kepada murid-muridnya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING