SELEBRITI

Konser 25 Tahun GIGI Harus Berjalan Tanpa Penonton, Fans Ikhlas

Selasa, 24 Maret 2020 16:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyebaran virus Corona di Indonesia yang cukup masif membawa dampak yang sangat besar. Salah satunya adalah GIGI yang harus menggelar konser 25 tahun karirnya di dunia musik tanpa penonton.

Armand Maulana mengatakan jika ada banyak penggemarnya yang malah sudah terlanjur membeli tiket konser tersebut. Bahkan ada pula yang membeli tiket transportasi dan juga hotel.

 

1. Ikhlas

Dirinya juga mengatakan bahwa beberapa penggemarnya ikhlas karena kondisi yang memang tak memungkinkan. Dirinya berharap konser ini dapat memberikan contoh bagi orang lain untuk tak main-main dalam menghadapi virus Corona.

"Iya, tapi mereka support banget. Karena kan kita memang harus ngutamain hastag di rumah aja, kita emang harus ngasih contoh ke Indonesia bahwa ini penting karena virusnya ini nggak main-main," ujarnya saat dihubungi melalu sambungan telepon Senin (23/3).

2. 25 Tahun

Bertajuk Konser Satu Janji Gigi, ini adalah perayaan 25 tahun GIGI berkarir di belantika musik Indonesia. Konser adalah momen bersejarah bagi GIGI selama 25 tahun bermusik. Tak ada penonton sama sekali, kecuali para kru.

Tak hanya Armand, beberapa kolaborasi pun juga turut tampil meski tak ada yang menonton secara langsung. Beberapa bintang yang juga andil dalam konser ini salah satunya adalah Rizky Febian.


REKOMENDASI
TRENDING