Krisdayanti Akui Hubungan Dengan Aurel dan Azriel Merenggang

Senin, 05 Maret 2018 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Krisdayanti Akui Hubungan Dengan Aurel dan Azriel Merenggang Krisdayanti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Diva Indonesia Krisdayanti akhirnya angkat bicara soal kerenggangan hubungan dengan putra putrinya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah. Menurut KD, baik dirinya ataupun Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah punya kesibukan masing-masing.

"Kerenggangan itu pasti ada. Jadi renggang kan karena jarang ketemu. Yang penting anak-anak selalu saya, karena memang ketemunya jarang sekali," ucap Krisdayanti saat dijumpai di Book Launching Sleeping Beauty, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Krisdayanti akui hubungannya dengan Aurel dan Azriel mulai merenggang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKrisdayanti akui hubungannya dengan Aurel dan Azriel mulai merenggang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Walau demikian, wanita yang menjadi brand ambassador Nefertiti Paris itu mengatakan kalau kedua anaknya tetap menaruh rasa hormat pada ibu yang sudah melahirkan mereka. Makanya, kini dia sedang mengatur waktu yang tepat untuk bertemu kedua buah hatinya itu.

"Ya kan karena tinggalnya juga beda, jadi hal itu bikin kita juga gak bisa ketemuan tiap hari. Jadi ya enggak apa-apa, yang penting kita doakan untuk mereka. Mereka juga hormati saya sebagai orang tuanya. Sejauh ini dan memang kesempatannya saja belum ada. Kalau mau ketemu, kadang anaknya yang sibuk. kalau enggak ya saya yang sibuk. Jadi ya belum tepat aja waktunya," kata Krisdayanti.

Kesibukan masing-masing, jadi salah satu penyebab komunikasi Krisdayanti dan kedua anaknya renggang © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKesibukan masing-masing, jadi salah satu penyebab komunikasi Krisdayanti dan kedua anaknya renggang © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sebagai ibu, istri Raul Lemos itu mengaku terus menjalin komunikasi dengan Aurel dan Azriel, walau diakuinya tidak terlalu intens. Salah satu alasan tidak terus-menerus menghubungi kedua anaknya, lantaran dia takut keduanya jadi risih.

"Lewat WhatsApp saja biasanya. Tapi ya enggak tiap hari juga, karena kan nanti dianya juga kesel kali diganggu hahaha. Secara anak zaman now gimana sih," pungkas Krisdayanti.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING