SELEBRITI

Krisdayanti Pengen Serumah Lagi dengan Aurel dan Azriel, Selalu Panjatkan Doa

Sabtu, 29 Februari 2020 09:10 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Krisdayanti ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak berpisah dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti memang tak pernah serumah dengan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Meski tak lagi bersama, namun doa terus terlantun untuk kedua anaknya itu.

"Saya selalu mengantar doa, saya kirimkan Al Fatehah buat anak-anak setiap hari setelah fardhu. Terus wajib," kata Krisdayanti saat menjadi tamu di acara Perspektif Metro TV, Jumat (28/2).

1. Jadi Stalker Anak-Anak

Tak sampai itu saja, Krisdayanti juga mengungkapkan jika dirinya adalah 'penguntit' yang selalu mengawasi Aurel dan Azriel. Sebagai seorang ibu, walau tak lagi bersama, ia bisa terus memperhatikan kondisi dan bisa berkomunikasi intens dengan anak-anaknya.

"Saya tuh biggest stalker of my children. Jadi kegiatan apa saja, dan mereka tahu gitu, mereka di-stalker-in sama mimi. Cuman dengan cara itu mereka bisa saya punya komunikasi yang poin," tutur penyanyi 44 tahun itu. 

2. Bisa Berkomunikasi Lebih Dekat

Bagi Krisdayanti sendiri, apa yang ia lakukan itu merupakan bentuk perhatian kepada Aurel dan Azriel. Karena baginya meski tak bersama setiap hari, dengan cara seperti itu, ia bisa berkomunikasi dengan anaknya.

"Jadi, dengan begitu bicara saya lebih konten dengan anak-anak, walaupun saya nggak setiap hari sama mereka.," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING