SELEBRITI

Kronologi Ditangkapnya Caca, Mantan Istri Andika 'Bambang Tamvan' Karena Kasus Narkoba

Rabu, 10 Februari 2021 14:48

Andika Kangen Band © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Chairunnisa alias Caca, mantan istri penyanyi Andika Kangen Band diamankan pihak kepolisian Polda Lampung. Ia ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Iya benar kita melakukan penangkapan pada dua orang. Salah satunya ini Chairunnisa, mantan istrinya Andika Kangen Band," kata Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung, AKP Aden saat dihubungi, Rabu (10/2).

Menurut Aden, Caca diamankan bersama teman prianya pada Senin (8/2) lalu sekitar pukul 23.00 WIB di sebuah kamar kontrakan. "Barang buktinya 9 paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram, berat kotor sama klipnya. Dia ditangkap sama Rizky Pratama di kontrakan di kawasan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung," tuturnya.

1. Sudah Dipantau dari Teman Pria Caca

Saat dilakukan pemeriksaan awal, urine Caca maupun Rizky positif menggunakan sabu. "Keduanya positif methamphetamin atau sabu ya," tuturnya.

Sebelumnya polisi memang sudah memantau pergerakan teman Caca, yakni Rizky Pratama yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) karena diduga sebagai bandar sabu. "Rizky ini memang udah kita pantau, kebetulan di situ ada Chairunnisa," ujar Aden.

2. Proses Penyelidikan Terus Berlanjut

Untuk jerat pasal yang akan dikenakan kepada Caca dan rekannya, kepolisian Polda Lampung belum bisa membeberkan. Saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut.

"Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Sementara Caca dikenakan pasal pemakai, kalau yang cowok itu bisa dikenakan pasal pengedar," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING