SELEBRITI

Al Ghazali Cosplay Karakter Game Berambut Ungu, Netizen Sebut Mirip Andika Kangen Band Hingga Terong

Sabtu, 26 Desember 2020 08:40

Al Ghazali © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Al Ghazali menunjukkan penampilan berbeda saat menyapa para gamers melalui akun Instagram pribadinya. Putra sulung Maia Estianty ini mengenakan kostum Gusion, salah satu karakter game Mobile Legends: Bang Bang, lengkap dengan wig ungunya.

Sebagai informasi, Al Ghazali didapuk sebagai bintang film singkat berjudul Winter Clash yang merupakan proyek Mobile Legends: Bang Bang. Dalam proyek kolaborasi ini, Al Ghazali menunjukkan aksinya bareng Iko Uwais.

1. Komentar Kocak Netizen

Melihat penampilan baru Al Ghazali, netizen langsung heboh dan membanjiri kolom komentar kekasih Alyssa Daguise ini. Banyak yang terkejut dengan penampilan Al Ghazali yang biasanya tampil jauh dari kata neko-neko.

Berbagai reaksi kocak netizen meramaikan postingan terbaru Al Ghazali ini. Meski banyak yang memuji kegantengannya, ada juga yang menyebut Al Ghazali jadi mirip Andika Kangen Band bahkan terong karena model dan warna rambutnya.

2. Mirip Sang Ibunda

Tak ketinggalan, Maia Estianty juga ikut mengomentari postingan putra sulungnya. Seperti kebanyakan reaksi netizen, komentar Maia Estianty nggak jauh-jauh dari pembahasan seputar rambut.

"Loh kok rambutnya kayak bunda jaman Ratu warnanya??" tulis Maia Estianty.


REKOMENDASI
TRENDING