SELEBRITI

Kronologi Kecelakaan yang Libatkan Salshabilla Adriani, Diduga Tabrak Dua Mobil dalam Kondisi Mabuk

Rabu, 16 Desember 2020 12:21

Salshabilla Adriani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Salshabilla Adriani. Artis sekaligus selebgram cantik ini terlibat dalam kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12) malam.

Setelah menabrak dua mobil yang sedang terparkir di bahu jalan, disebutkan bahwa Salshabilla yang mengendara bersama kawannya sempat berusaha kabur. Namun, warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berusaha mengejar dan berhasil menangkapnya.

Salshabilla dan kawannya lantas digelandang ke Pos Polisi setempat guna dimintai keterangan dan pertanggungjawaban atas kejadian nahas tersebut.

 

 

1. Diduga Mabuk

Menurut kesaksian korban kecelakaan beruntun yang melibatkan Salshabilla Adriani, aktris cantik tersebut berkendara dalam keadaan mabuk. Hal ini disimpulkan dari cara bicara Salshabilla yang tak teratur saat tertangkap warga.

"Iya (diduga mabuk) karena ngomongnya nggak teratur gitu," ungkap Henry, seperti yang dilansir dari Tribunstyle.com

2. Kronologi Kecelakaan Beruntun

Beberapa orang saksi mata lantas mengungkapkan kronologi kejadian yang melibatkan Salshabila dan kawannya. Dilansir dari Liputan6.com, disebutkan bahwa mobil jenis sedan bernomor polisi B 166 BEY yang dikendarai Salshabilla sempat oleng sebelum menghantam mobil yang sedang terparkir secara beruntun lalu kabur.

"Makanya tadi pas kebetulan saya liat sih dari arah Pejaten mobil itu agak oleng, ngebut, terus nabrak mobil yang ini. Giliran mobil ini tadi, dianya sempat mau kabur, hantam lagi mobil belakangnya. Abis itu kabur, diuber, ketangkep di depan sana mas," ujar Panji selaku saksi mata.

"Yang saya tau tadi ada 2 cewek," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING