SELEBRITI

Lelang Bajunya yang Viral dan Hasilnya Akan Didonasikan, Lutfi Agizal Dihujat Lagi

Senin, 07 September 2020 13:44

Lutfi Agizal ©youtube.com/Lutfi Agizal

Kapanlagi.com - Lutfi Agizal kembali menjadi perbincangan di media sosial. Setelah ramai membahas kata 'anjay', kali ini kekasih Salshadilla Juwita itu kembali membuat ramai karena melelang salah satu baju miliknya.

Baju yang bakal dilelang oleh Lutfi ini adalah kaos berwarna kuning miliknya keluaran dari Hurley. Ada alasan di balik pelelangan kaos tersebut, dari pengakuan Lutfi, kaos miliknya itu punya nilai karena viral. 

Seperti yang diketahui pula, kaos dari brand Hurley berwarna kuning itu adalah kaos yang dipakai Lutfi di foto profil instagramnya.

1. Hasilnya Didonasikan

Keinginannya untuk melelang bajunya yang viral ini ia lakukan serius. Bahkan, ia membuat surat terbuka bermaterai sebagai bukti bahwa ia memang benar-benar ingin melakukan lelang.

Dalam surat tersebut, Lutfi mulai melakukan lelang itu pada tanggal 5 September 2020. Ia mencantumkan nomor rekening pribadinya dan mengaku rekeningnya sudah dikosongkan demi lelang ini. 

Dan nantinya, uang hasil lelang itu akan ia donasikan ke yayasan kanker. 

"Dengan ini saya menyatakan dengan sungguh-sungguh, bahwa semua uang yang saya dapatkan dari penjualan lelang baju viral yang berwarna kuning sepenuhnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-Ku," tulis Lutfi Agizal dalam surat pernyataannya tersebut

 

2. Dihujat Netizen

Surat terbuka yang diunggah oleh akun instagram lambe_turah itu ramai dikomentari oleh netizen. Hujatan dan cibiran pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. 

"Ehhh babeh anjay.... lebih berharga apron masterchef gw timbang baju lo.. astaga gk tau malu ne orang emang..," tulis akun @suryamci6.

"Muka lo aja gw bayarin anjayy.. buat makanan lele," sahut akun lainnya. 


REKOMENDASI
TRENDING