SELEBRITI

Kuatkan Diri, Istri Zul Zivilia Dapat Banyak Dukungan

Rabu, 18 Desember 2019 15:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah cukup sedih dengan hukuman yang harus diterima oleh suaminya. Seperti diketahui, Zul didakwa hukuman seumur hidup karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Dirinya pun menyampaikan pembelaan dan meminta hakim untuk meninjau ulang hukumannya tersebut. Retno sendiri sempat bertemu dengan Zul pasca sidang, dan sang suami bertanya kabar anaknya.

 

1. Kuatkan Diri

"Setelah sidang dia cuma bilang, nanya kabar anak, kenapa gak dibawa. Sebenarnya dia minta dibawa tapi lagi ujian," ujarnya usai sidang Pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12).

Dirinya pun juga berusaha untuk menguatkan diri pasca mengetahui hukuman berat yang diterima oleh suaminya. Retno juga mengatakan jika dirinya mendapatkan banyak dukungan dari teman dan juga orangtua.

2. Berusaha Tidak Down

"Mental saya berusaha agar enggak down kaya kemarin ngamuk-ngamuk gak jelas. Dari kemarin-kemarin juga kan ada support dari orang tua, teman, ntuk menguatkan biar gak kaya kemarin lagi," tambahnya.

"Kan kasian, apalagi kalau orang tua liat kaya gitu (Retno bersedih). Saya jadi kaya membebani, menambah beban mereka," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING