Kuliah di Inggris Belum Juga Dapat Kekasih, Teuku Rassya: Susah Nyarinya

Kamis, 28 Juni 2018 20:38 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Kuliah di Inggris Belum Juga Dapat Kekasih, Teuku Rassya: Susah Nyarinya Teuku Rassya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Melanjutkan pendidikan di luar negeri buat Teuku Rassya tak alami kendala yang berarti. Untungnya anak dari Tamara Bleszynski ini bisa beradaptasi dengan baik. Rassya pun cepat membaur dengan teman-temannya di sana dari berbagai negara.

"Kemarin sih tahun kedua sama sahabat Rassya dia orang Brunei jadi seru sih pengalaman baru sebenarnya Rassya belum pernah tinggal berdua satu apartemen dan banyak temen-temen yang suka nginep di rumah jadi rumah tuh gak pernah sepi jadi sehari itu ada yang nginep 4 orang setiap hari dan itu dari beda-beda negara, ada dari Rusia, jadi serulah belajar budaya orang lain juga, cara komunikasinya gimana. Pertama-pertamanya pasti kagok soalnya leluconnya kan beda-beda, gak ngerti lah," ucap Teuku Rassya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

"Ya sebenernya sih gak terlalu susah budayanya mereka sama di sini gak jauh beda dan Rassya pikir sih biasa-biasa aja," lanjutnya.

Rassya tak alami kendala yang berarti saat berkuliah di luar negeri (credit: instagram.com/teukurassya)Rassya tak alami kendala yang berarti saat berkuliah di luar negeri (credit: instagram.com/teukurassya)


Meski begitu sampai saat ini ia pun belum menemukan sosok spesial di hatinya. Kriteria Rassya pun tidak terlalu ribet. Hanya saja sepertinya ia belum menemukan yang pas di hati. Padahal jika lancar, satu tahun lagi ia akan menyelesaikan masa kuliahnya.

"Enggak ada nih susah nyarinya bingung. Ya cantik kan belum tentu cocok. Engga ada sih cuma ya pasti baik, ngerti gitu kan, terus nyambung, lucu, kaya gitu sih," ucap lelaki kelahiran Jakarta ini.

Meski begitu diakui Rassya teman dekat ia punya, namun hanya sebatas untuk berteman saja. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk mencari kekasih seorang wanita asing, walau lebih ingin mencari wanita Indonesia.




(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING