Pulang ke Indonesia, Teuku Rassya Kangen-Kangenan Dengan Keluarga

Kamis, 28 Juni 2018 18:41 Penulis: Wulan Noviarina
Pulang ke Indonesia, Teuku Rassya Kangen-Kangenan Dengan Keluarga Teuku Rassya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Libur kuliah kali ini dimaksimalkan Teuku Rassya untuk pergi ke Bali. Ya, ini adalah libur kuliah di tahun ketiganya di Conventry University. Tak hanya itu di tiga bulan masa liburnya ini ia habiskan juga dengan syuting sebuah film.

"Belum tau sih masih rencana, maunya sih mau di Indonesia dulu masih banyak tempat-tempat yang Rasya belum samperin ya Rasya kerja dulu baru jalan-jalan," ucap Teuku Rassya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

"Iya mungkin ke Bali, tapi besok Rasya ketemu dulu sama mama karena ada premier film barunya," lanjutnya.

Libur kuliah, Rassya pulang ke Indonesia untuk bertemu orang yang disayang (credit: instagram.com/teukurassya)Libur kuliah, Rassya pulang ke Indonesia untuk bertemu orang yang disayang (credit: instagram.com/teukurassya)


Sebelum berlibur Rassya sudah berniat untuk bertemu dengan keluarga terlebih dahulu. Ia pun tak lupa dengan keluarganya di Indonesia yang selalu setia menunggu. Rassya sendiri mengaku jika ia telah kangen berat dengan mereka.

Bertemu dengan keluarga tentu menjadi momen yang ditunggu. Apalagi berkuliah di luar negeri membuatnya tak bisa setiap saat bertemu. Ada jarak yang memisahkan mereka.

"Ya emang harus lah, maksudnya silahturahminya haus dijaga, Rasya juga kangen udah lama ga ketemu mama terus juga sempat ketemu keluarga papa, nenek kemarin sempat juga dinner," ucap lelaki bernama asli Teuku Rassya Islamay Pasya ini.

Setelah menikmati waktu bersama keluarga. Rassya pun akan kembali bekerja, ya syuting sudah menunggunya. Rencananya ia akan syuting film sekitar 20 hari sebelum akhirnya ia pergi liburan.





(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING