Congrat! Ibu Tiri Teuku Rassya Melahirkan Anak Ketiga

Rabu, 04 April 2018 18:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Congrat! Ibu Tiri Teuku Rassya Melahirkan Anak Ketiga Teuku Rafly - Nourah Seivirah / Credit: Instagram - nourahsheivirah

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Pasha menemukan pengganti yang tak kalah cantik untuk mengisi hatinya. Wanita itu bernama Nourah Seivirah. Hak asuh dari anak semata wayang Rafly dan Tamara, Teuku Rassya lalu jatuh ke tangan sang ayah.

Nah dari pernikahannya bersama Nourah, Rafly sendiri dikaruniai 3 orang anak lagi. Dan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki malah baru saja lahir beberapa hari lalu loh. Namanya Teku Muhammad Razeen Pasya.

Lewat akun Instagram resminya, Nourah mengumumkan kabar bahagia tersebut. Wanita berusia 26 tahun ini juga menjelaskan arti nama dari putranya tersebut. Pun mengucapkan terima kasih pada fans yang telah turut mendoakan persalinannya.

"Teuku Muhammad Razeen Pasya yang artinya Muhammad Razeen: Berakhlak baik yang Insya Allah seperti Rasulullah. Terima kasih banyak semua yang sudah mendoakan dan ucapannya mohon maaf nggak bisa balas satu-satu. Kemarin Razeen sempat masuk NICU tapi Syukur Alhamdulillah cuma 2 hari jadi bisa ikut pulang bareng mama," tulis Nourah di caption foto postingannya.

Sementara itu, Rassya juga tak mau ketinggalan untuk mengupdate akun Instagram-nya dengan foto sang adik baru. Bahkan, pria berparas tampan ini sudah berani menggendong Razeen yang baru saja lahir ke dunia. Aura kebapakan pun langsung terpancar dari Rassya.

Rassya sudah cocok jadi bapak? :) / Credit: @teukurassyaRassya sudah cocok jadi bapak? :) / Credit: @teukurassya

"Razeen & Rassya," tulisnya singkat di caption foto postingannya.

Seperti diketahui, Rassya sangat akrab dengan Nourah meski mereka tak punya hubungan darah. Ya, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini memang sudah menganggap Nourah seperti ibunya sendiri. Tentunya kehadiran Razeen pun rasanya seperti adik kandung sendiri. Congrat Rassya dan keluarga!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING