Ini Alasan Utama Kenapa Teuku Rassya Belum Punya Pacar

Rabu, 11 April 2018 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Utama Kenapa Teuku Rassya Belum Punya Pacar Teuku Rassya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah 1,5 tahun belakangan ini Teuku Rassya fokus dengan pendidikannya di Conventry University, London, Inggris, dengan mengambil jurusan Manajemen Bisnis. Karena sibuk kuliah, Rassya mengaku tak punya waktu cari pacar. Selain itu, alasannya lainnya adalah karena Rassya mengaku belum bertemu wanita yang cocok.

"Pacar belum ya. Gimana ya? Susah nyarinya. Hehe. Maksudnya nggak gampang cari yang pas, yang cocok," ujar Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Belum bertemu wanita yang pas, tampaknya memang alasan Rassya kenapa sampai sekarang masih sendiri. Dia pun mengaku tak takut dengan hubungan jarak jauh alias long distance relationship.

Rassya tak punya kriteria khusus untuk pasangan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRassya tak punya kriteria khusus untuk pasangan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya nggak juga (takut LDR) sih sebenarnya bisa cari pacar di sana juga kan (London) cuma memang belum dapat yang pas aja. Di sana juga banyak banget orang Indonesia, Rassya juga nongkrong sama orang-orang Indonesia," kata putra Tamara Bleszynski itu.

Sementara untuk kriteria pacar, Rassya tidak memiliki kriteria khusus. "Kriteria sih nggak ada ya. Pastinya baik, ngobrol nyambung, orangnya nggak ribet, terus ya cantik bonus lah. Ya tapi maksudnya siapa sih yang nyari pasangan nggak cantik atau keren, ya gitu sih paling," kata artis 19 tahun itu.

Rassya juga sebenarnya tidak pernah dilarang orangtuanya punya pacar asalkan pendidikan dan pekerjaannya tidak terganggu. "Boleh sih boleh aja, asal nggak ganggu kuliah, nggak ganggu kerjaan paling gitu sih. (Target nikah) belum kepikiran mungkin (usia) 27 atau 26 kali ya. Mama malah nyuruhnya ntar aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING