Kurangi Minus, Ini Kata Isyana Tentang Operasi Matanya Kemarin

Kamis, 12 Januari 2017 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
Kurangi Minus, Ini Kata Isyana Tentang Operasi Matanya Kemarin Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Para Isyanation (sebutan fans Isyana Sarasvati) sempat sedikit dibuat khawatir dengan kondisi idola mereka. Pasalnya, Isyana beberapa waktu yang lalu sempat harus menjalani operasi mata di Rumah sakit JEC Kedoya, Jakarta Barat.

Kabar operasi mata ini datang dari beberapa kolase foto yang diunggah oleh fanbase Isyana di Instagram. Usut punya usut, pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa itu ternyata memiliki mata minus 3.

"Iya saya operasi mata untuk menghilangkan minus, namanya ReLex Smile," ujar Isyana saat diwawancarai Kapanlagi.com®, Kamis (1/12).

Isyana lakukan operasi mata untuk kurangi minusnya © Instagram.com/isyanation_Isyana lakukan operasi mata untuk kurangi minusnya © Instagram.com/isyanation_


Operasi ReLex Smile merupakan bentuk tindakan bedah dengan menggunakan Femtosecond laser. Tindakan ini bertujuan untuk mengobati mata minus serta silinder dengan mengesktraksi lenticule dalam satu sistem.

Usut punya usut, Isyana sendiri sebenarnya sudah jauh-jauh hari punya rencana untuk melakukan operasi mata ini. Namun, kesibukan yang padat membuat dirinya harus rela menunda keinginannya tersebut.

"Sebetulnya sudah pengin menghilangkan minus dari sebelum berangkat kuliah ke Singapore. Tapi waktu itu umur saya masih di bawah 18. Jadi akhirnya memutuskan habis lulus saja dan kebetulan baru ada waktunya kemarin ini," tambahnya.

Isyana jaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIsyana jaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Di sisi lain, sebagai seorang entertainer yang punya banyak kesibukan, dara kelahiran Bandung itu tentunya dituntut untuk memiliki kondisi yang selalu prima. Rutin berolahraga lah yang ternyata menjadi kunci kebugaran tubuh Isyana selama ini.

"Aku sih biasanya treadmill aja di rumah," pungkas Isyana.

(kpl/adb/abl)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING