SELEBRITI

Lagi Asyik Pemotretan Newborn, Citra Kirana Malah Dapat 'Jackpot' dari Baby Athar

Senin, 14 September 2020 12:00

keluarga Citra Kirana © Instagram.com/keeneatharrazka

Kapanlagi.com - Pemotretan newborn sedang menjadi trend di semua kalangan, termasuk para selebritis Indonesia. Salah satu pasangan selebritis yang baru-baru ini menggelar sesi pemotretan newborn adalah Citra Kirana dan Rezky Adhitya.

Salah satu konsep pemotretan pilihan Citra Kirana adalah Dumbo, film fantasi yang jadi favorit wanita kelahiran 23 April 1994 ini. Seperti pemeran utama film tersebut, si kecil Keene Atharrazka Adhitya didandani bak gajah kecil bertelinga lebar Dumbo.

"Jadi mamanya suka banget sama Dumbo, anaknya pengin fotonya sama si Dumbo ini. Kesampaian, lucu banget," ungkap Citra Kirana dilansir dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

1. Film Favorit

Nggak hanya konsep pemotretan, Citra Kirana juga memilih tema Dumbo untuk aqiqah baby Athar. Ia pun lantas menjelaskan alasannya menyukai karakter menggemaskan yang sudah mengisi hatinya sejak kecil ini.

"Karena ini adalah film yang aku punya DVD-nya satu-satunya waktu kecil," ujarnya.

2. Dapat Jackpot

Sesi pemotretan yang bertujuan untuk menyimpan kenang-kenangan masa kecil sang buah hati Citra Kirana dan Rezky Adhitya ini benar-benar jadi tak terlupakan. Pasalnya, ada kejadian tak terduga di tengah sesi pemotretan bersama. Si kecil Athar tiba-tiba buang air besar di pelukan Citra Kirana.

"Mamanya dipupupin ya nak, enak enak banget... langsung mmm..." celetuk Citra Kirana.

"Pinter, anak pinter," sambungnya.

'Jackpot' ini langsung kena ke tangan Citra Kirana karena baby Athar nggak pakai popok selama pemotretan. Meski demikian, Citra Kirana tetap gemas dengan keimutan baby Athar.


REKOMENDASI
TRENDING