Lahir di Inggris Anak Astrid Tiar Tak Bisa Adaptasi Panas Jakarta

Senin, 15 Mei 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Lahir di Inggris Anak Astrid Tiar Tak Bisa Adaptasi Panas Jakarta Astrid Tiar & Putrinya ©instagram.com/astridtiar127

Kapanlagi.com - Artis cantik Astrid Tiar selama beberapa tahun terakhir lebih banyak tinggal di Inggris. Karena itu salah satu buah hatinya ada yang kurang familiar dengan udara Indonesia. Astrid biasanya pulang ke tanah air jika ada pekerjaan singkat.

"Aku ambil acara yang live karena cepet kan. Kalau tapping agak lama karena masih kecil si baby. Kayak sekarang pun aku nyampe Jakarta, belum bisa ngambil kerjaan lain karena rata-rata tapping. Bayiku masih belum bisa beradaptasi," ujar Astrid Tiar di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

Dari pernikahannya dengan Gerhard Reinaldi Situmorang, Astrid Tiar mendapatkan dua buah hati yaitu Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang. Putri keduanya yaitu Isabel memang lahir di Inggris dan jarang berada di Indonesia.

Astrid Tiar mengaku putrinya belum bisa adaptasi dengan udara Jakarta. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAstrid Tiar mengaku putrinya belum bisa adaptasi dengan udara Jakarta. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau Annabel tangguh gitu kan, kalau Isabel lebih kayak princess. Panas dikit, langsung kayak udang. Jadi daripada di mobil 24 jam biar dingin doang, nggak bagus buat dia. Jadi aku mengalah untuk tidak mengambil tapping," katanya.

Memiliki dua buah hati yang masih kecil, fokus Astrid adalah untuk merawat anak-anaknya. Begitu juga saat pulang, biasanya hal itu tidak dilakukannya dalam waktu yang panjang.

"Nggak sih. Aku paling ke Indonesia kalau nggak film, ada iklan. Jadi ke sini cuma dua minggu. Nanti Jumat saya balik lagi ke Inggris. Kalau saya ke Jakarta berarti ada dua kerjaan itu hehe," tandasnya. 

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING