Cara Astrid Tiar Beri Semangat ke Suami, Kerokan Enak!

Senin, 17 Oktober 2016 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cara Astrid Tiar Beri Semangat ke Suami, Kerokan Enak! Astrid Tiar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di layar kaca, artis cantk Astrid Tiar lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga. Terlebih lagi, ibu 2 anak ini sekarang tinggal di Inggris, menemani sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang menempuh pendidikan di bidang kedokteran.

Saat Gerhard sudah menyelesaikan pendidikannya nanti, Astrid berniat untuk mengajak keluarga kembali ke Tanah Air. Bintang film CINTA MATI itu mengaku sudah sangat rindu untuk memberikan pengabdiannya pada bangsa lagi.

"(Suami) Udah S3 mau ngapain lagi (lanjut pendidikan) haha. Aku bilang, 'Udah lah kita di Jakarta dulu, mengabdi dulu'. Suamiku pas S2 ambil spesialis bedah urologi. Di sana (Inggris) ambil transplantasi ginjal," ujar Astrid ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Astrid ingin segera balik ke Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAstrid ingin segera balik ke Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Setiap wanita pasti punya cara sendiri-sendiri untuk memanjakan pasangannya. Begitu juga dengna Astrid, yang selalu memberikan suntikan semangat untuk Gerhard dengan cara tradisional

"Ya di-support lah (suami kuliah). Gimana caranya suami semangat? Kadang aku bikinin makanan kesukaannya walaupun rasanya jauh ya mendekati. Terus mijitin dia kalau dia capek, memperkenalkan rasa kerokan yang enak haha," pungkas wanita berusia 30 tahun itu.

Uniknya, selama tinggal di Inggris, Astrid enggan mengajarkan Bahasa Inggris pada putrinya yang saat ini berusia 3 tahun, Anabel. Malahan, wanita yang mengawali karirnya sebagai model itu mengajarkan bahasa adat di kota kelahirannya, Batak. :)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING