Lama Tak Ada Kabar, Kasus Karaoke Syahrini Akhirnya Kelar Juga

Selasa, 14 April 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Lama Tak Ada Kabar, Kasus Karaoke Syahrini Akhirnya Kelar Juga Martin Carter & Syahrini / © Istimewa
Kapanlagi.com - Sejak menyatakan terjun ke bisnis franchise karaoke, Syahrini kerap terbelit masalah. Salah satu yang paling gres adalah kasus penyalahgunaan hak cipta atas lagu dari musisi bernama Martin Carter beberapa waktu lalu.

Kasus tersebut sempat dilaporkan Martin ke pihak kepolisian di Polres Jakarta Barat. Setelah berbulan-bulan tidak ada kabar perkembangan, ternyata kedua belah pihak telah sepakat untuk mengambil jalan damai.

Di balik perdamaian yang terjadi antara franchise Princess Syahrini dan Martin Carter ada sosok musisi senior tanah air, Deddy Dores. "Saya ingin memediasi antara Princess Syahrini dengan Martin. Sekarang sudah ada kesepakatan bersama," ujar Deddy di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/4).

Martin mau berdamai dengan pihak Syahrini / KapanLagi® - Budy SantosoMartin mau berdamai dengan pihak Syahrini / KapanLagi® - Budy Santoso

Menurut perwakilan karaoke Princess Syahrini, Puguh Hermawan, kasus tersebut hanyalah kesalah-pahaman belaka. Pihaknya sangat menghargai sebuah karya cipta yang dihasilkan anak bangsa sehingga tak mungkin melakukan penyalahgunaan hak cipta.

"Kesalah-pahaman ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pada intinya saya sangat mengapresiasi aktifitas musik penyanyi dan pencipta lagu seperti Martin ini," kata Puguh Hermawan selaku perwakilan dari Princess Syahrini.

Awalnya dalam proses perdamaian tersebut Syahrini dijadwalkan tuk hadir, tapi ternyata mantan rekan duet Anang Hermansyah itu absen. Pelantun lagu Sesuatu itu kabarnya tengah menjalani kesibukannya di Semarang.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING