SELEBRITI

Lama Tak Bertemu Roy Kiyoshi, Evelyn Nada Anjani: Nggak Boleh Terlalu Agresif

Rabu, 06 November 2019 16:46 Penulis: Kistin Septiyani

Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi ©KapanLagi.com/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi sempat menjadi perbincangan hangat setelah keduanya sering menampilkan kemesraan di media sosial. Namun netizen kemabli dibuat bingung karena Roy mengungkapkan bahwa dirinya dan Evelyn hanyalah sebatas teman.

Terkait pernyataan Roy tersebut, Evelyn mengaku sempat merasa kaget. Ia merasa kurang berkomunikasi dengan Roy pasalnya ia juga tengah sibuk dengan pekerjaannya.

"Kaget aja sih, what happen? Aya naon, ada apa ini? Mungkin butuh waktu untuk ngobrol ya. Aku kemarin sibuk kerja juga. Setelah selesai baru obrolin. Mudah-mudahan enggak ada hal yang tak diinginkan," ujarnya saat dijumpai gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/11/2019).

1. Tak Begitu Berkomunikasi

Evelyn mengaku tak ada perubahan sikap yang ditunjukkan oleh Roy. Ia menyatakan bahwa mereka tak begitu banyak berkomunikasi akhir-akhir ini.

"Nggak komunikasi banget sih. Cuma sekali itu doang. Sekali itu doang aku nanya sih. Terus dia, 'maaf maaf'," imbuhnya.

2. Tak Ingin Terlalu Agresif

Evelyn sendiri mengungkapkan tak ada rencana untuk menghampiri Roy terlebih dahulu. Pasalnya ia mengaku tak ingin dinilai terlalu agresif.

"Perempuan harus sabar. Nggak boleh terlalu agresif. Pelajaran (hubungan) yg kemarin nanti malah... Ya kan. Ya udah," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING