SELEBRITI

Demi Jadi Konsultan Spiritual, Roy Kiyoshi Tinggalkan Sekolah Kedokteran di China

Rabu, 25 September 2019 20:45 Penulis: Rezka Aulia

Roy beruntung miliki orangtua yang cukup modern dalam berpikir. © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sosok Roy Kiyoshi selalu menarik perhatian, selain karena kemampuan indigo dan pilihan fashionnya, Roy juga punya banyak sisi menarik. Pria yang kini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Evelyn Nada Anjani ini ternyata sempat bakal jadi dokter!

"Dulu harusnya gue sekolah dokter di Beijing, tapi sekolah di sana lama banget. Akhirnya aku pilih jadi spiritual consultant," ungkap Roy dalam video bersama Boy William.

1. Kebebasan dari Orangtua

"Orangtuaku modern pikirannya, boleh apa aja asal jangan ngedrugs," imbuhnya.

Pilihan Roy Kiyoshi untuk mendalami dunia spiritual memang tak percuma. Ia mulai dikenal sebagai konsultan spiritual dan kini merambah dunia hiburan. Tak hanya menjadi host di acara TV, kisah hidup Roy bahkan telah naik ke layar lebar.

2. Tujuan Hidup Roy

Saat ditanya berapa penghasilannya saat ini, Roy hanya tersenyum. Meski tak mau mengungkap berapa nominal yang dimiliki, namun Roy mengungkap apa tujuan hidupnya saat ini.

"Tujuan hidup untuk charity (beramal), tapi masih wacana. (Seperti contohnya) nolongin ibu yang gak diakui anaknya, kasian mereka ditaruh di panti jompo," pungkas Roy.

Mulia banget ya tujuan hidup Roy Kiyoshi? 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING